"Hai!" Sapa Yoon Yongbin pada gadis di depannya sembari duduk di hadapannya.
"Hai!" Balas gadis bernama Wu Xuan Yi.
"Yongbin."
"Ayi."
"Anak baru? Kok gua baru lihat?" Tanya Yongbin lagi.
"Bukan, udah 3 bulan kok gue kerja di sini. Cuma ya baru hari ini ditempatin di departemen visual."
"Anak baru berarti." Timpal Yongbin sambil tersenyum. "Keberatan nggak kalo gua duduk di sini?" Tanya Yongbin.
Xuan Yi tertawa kikuk. "Bukannya lo udah duduk?"
Yongbin hanya terkekeh.
"Kita belum pernah ketemu sebelumnya tapi gue pengen kenal sama lo."
Xuan Yi mengerutkan keningnya. Memasang tampang agak curiga.
"Apa lo keliling ke setiap ruangan buat ngenalin diri lo ke anak baru sebelumnya?" Tanya Xuan Yi.
"Nggak lah!" Jawab Yongbin sambil ketawa. "Sebenernya kita pernah ketemu sebelumnya sih, tapi kayaknya lo nggak inget."
Xuan Yi coba mengingat ingat tapi percuma. Dia sama sekali tak ingat kalau pernah bertemu Yongbin sebelumnya.
"Nggak usah dipaksain kalo emang lo nggak inget." Ucap Yongbin.
"Eng, oke deh." Sahut Xuan Yi. "By the way, lo lagi nyoba buat deketin gue ya?" Tanya Xuan Yi frontal.
Yongbin tertawa kikuk. "Apa engga keliatan kalo gue ngelakuin itu?" Balas Yongbin tak kalah frontal.
Xuan Yi menggaruk tengkuk belakang lehernya yang tak gatal.
"Ya, keliatan sih." Jawab Xuan Yi sambil melipat bibirnya. Menahan tawa.
"Gue pengen kenal lo lebih jauh. Boleh gue minta nomor telpon lo?"
Xuan Yi diam sebentar.
"Kalo misalnya gue nggak kasih nomor telpon gue sama lo. Lo bakal minta nomor gue dari orang lain, kan?"
"PASTINYA!" Seru Yongbin cepat membuat Xuan Yi tertawa lagi. "Dan orang lain bakal tahu kalo gue lagi usaha buat deketin lo."
"Hahaha emang apa salahnya kalo mereka tahu soal itu?" Tanya Xuan Yi.
"Ya nggak ada masalah kalo mereka tahu. Berarti, lo bisa kan kasih tahu nomor telpon lo ke gue?"
Xuan Yi tertawa kikuk, begitu juga Yongbin.
"Wah jadi begini ya anak departemen visual ngelakuin pedekate?" Tebak Xuan Yi asal.
Yongbin tertawa.
"Ya nggak gitu, gua nggak tahu gimana cara orang lain ngelakuin pedekate. Tapi... Ya inilah yang gue lakuin."
KAMU SEDANG MEMBACA
our love scenario; k-idols ✅
Fanficanother k-idols book! warning: short story crack pair various genre (friendship, romance, family life) harsh words/?/ sometimes © 2018