🐒➖ The Sighter and The Werebeast; Hwang Yeji & Choi Yeonjun

287 46 2
                                    

© Pinterest     

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

© Pinterest
 
 
 


 

Sudah menjadi sebuah kebiasaan atau kalian mungkin bisa menyebutnya sebagai suatu tradisi, bagi sekolah yang mempunyai 3 kelas khusus untuk memilih satu orang sebagai ketua angkatan yang memimpin mereka semua selama menuntut ilmu.

Status Ketua Angkatan cukup penting dan bergengsi karena hanya Ketua Angkatanlah satu-satunya siswa dari tiga kelas khusus tersebut yang bisa memberikan perintah apapun yang tak bisa dibantah.

Mau setinggi apapun status sosial siswa yang lain, tak ada yang boleh membantah ucapan Ketua Angkatan. Makanya jabatan sebagai Ketua Angkatan itu bukan hanya sekadar jabatan tak berarti.

Pemilihannya pun tak sembarangan. Tak asal siapa yang paling kuat atau siapa yang paling pintar. Lebih dari itu, kemampuan Ketua Angkatan biasanya berada di atas rata-rata kemampuan siswa lainnya.

Dimana biasanya Ketua Angkatan akan terseleksi secara langsung melalui penglihatan khusus yang hanya dimiliki oleh kaum demigod dan werecreatures.

Dan sejauh ini biasanya satu orang tersebut selalu berasal dari D-Class atau W-Class.
 
 

Tapi tidak di tahun ajaran baru kali ini.
 
 

Masing-masing dari penghuni kelas D-Class dan W-Class tersebut sama sekali tak melihat tanda-tanda akan kehadiran ketua angkatan di kelas mereka.

Hal itulah yang menyebabkan beberapa penghuni kelas D-Class dan W-Class berbondong-bondong memasuki kelas H-Class, kelas untuk para kaum manusia. Dimana para penghuni kelas tersebut awalnya berniat untuk keluar menuju kantin setelah bel istirahat berbunyi beberapa detik yang lalu.

Choi Yeonjun sang ketua kelas dari W-Class, juga Jang Wonyoung sang ketua kelas dari D-Class, langsung masuk dan mengamati setiap siswa yang berada di kelas H-Class.

Menimbulkan seribu pertanyaan dalam benak setiap siswa yang terdaftar di kelas H-Class tersebut.

Yoo Karina, salah satu siswi dari H-Class, baru saja akan berdiri ketika teman laki-lakinya, Choi Bomin, yang sebelumnya menyandarkan dirinya di dekat meja guru, berdecak dan menghampiri Yeonjun dan Wonyoung.
 
 

"Ada apaan nih?" tanya Bomin dengan raut wajah tak suka.
 
 

Tak berniat menjawab pertanyaan Bomin, Wonyoung dan Yeonjun malah saling berpandangan. Lalu Wonyoung menggelengkan kepalanya.

Memberikan jawaban akan pertanyaan yang hanya diketahui oleh keduanya.
 
 

Tak lama, mereka semua langsung keluar dari kelas H-Class tersebut.

Ada satu kelemahan dari kemampuan penglihatan kaum demigod dan werecreatures.

Penglihatan khusus mereka dalam mendeteksi sang calon ketua angkatan, tak dapat diterapkan pada manusia.

our love scenario; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang