🐒 ➖ susahnya bilang sayang

963 140 7
                                    

Banyak yang bilang kalau jadi cowok ganteng tuh enak. Gampang dapetin cewek. Apalagi kalau itu cowok masuk ke akun ubinmasjidsquad. Bisa dibilang lo tinggal tunjuk cewek dan langsung bisa dapet pacar.

Well, tapi hal itu nggak dirasain sama seorang Cha Eunwoo. Banyak yang bilang dia itu ganteng. Banget malah. Bahkan saking gantengnya banyak dosen cewek yang bilang mau nungguin Eunwoo lulus supaya bisa gaet Eunwoo.

Ya ketampanan seorang Cha Eunwoo emang segitu dahsyatnya.

Dengan kegantengan lahiriah yang dipunyainya itu, Eunwoo mungkin aja punya sederet mantan yang kalo dikumpulin bisa bikin satu sekolah. Terlebih fotonya masuk ke akun ubinmasjidsquad.

Beuh tambah gampang deh buat Eunwoo koleksi mantan.

Namun nyatanya....

Dari lahir sampai sekarang duduk di bangku kuliah, Eunwoo nggak pernah sekalipun pacaran.

Serius guys! Cowok yang menurut mahasiswi UHB sempurna itu nyatanya belum pernah ngerasain yang namanya terikat dalam sebuah komitmen yang disebut p a c a r a n.

Tapi.... nggak pernah pacaran bukan berarti Eunwoo nggak pernah suka sama cewek. Pernah kok. Cuma sekali. Eunwoo pertama suka sama cewek kelas 1 SD dan itu bertahan sampai sekarang.

Awalnya Eunwoo kira itu cuma cinta monyet. Tapi cinta monyet apa yang bertahan sampen 13 tahun men???

Pernah ada orang bijak yang bilang, kalau lo cinta atau suka sama seseorang lebih dari 7 tahun, itu namanya cinta sejati.

Lah Eunwoo udah 13 tahun.

Mungkin namanya udah bukan sekedar cinta sejati lagi. Tapi cinta sejati level 2. Jalan ke level 3.

Ya, emang hal paling rare sih ada cowok ganteng kayak Eunwoo yang bisa selama itu mendem perasaan which is dengan dia senyum aja kayaknya cewek cewek langsung mau dinikahin sama dia tanpa mahar.

Hmmm...

Dan siapakah cewek beruntung itu?

Jeng

Jeng

Jeng

Yap, dia Nam Dawon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yap, dia Nam Dawon.

Temen Eunwoo dari zaman umur satu tahun sampe sekarang Eunwoo menginjakan kakinya di tahun kedua perkuliahannya.

Eunwoo suka Dawon yang dewasa. Eunwoo suka Dawon yang pintarnya luar biasa. Eunwoo suka cara Dawon ketawa. Eunwoo suka Dawon yang nggak ngejar ngejar dia kayak cewek lainnya.

"Jadi mau sampe kapan lo diem begini?" Tanya Mingyu yang duduk di depan Eunwoo.

"E-"

"Jangan bilang sampe lulus kuliah." Potong Mingyu sebelum Eunwoo sempet selesein omongannya. "Mumpung dia baru putus dari Dokyeom. Ada baiknya lo deketin Dawon secara terang-terangan sekarang." Sambung Mingyu lagi sambil nyeruput minuman yang mereka minum untuk berdua.

Fyi, bukan cuma Dawon sama Eunwoo yang sahabatan. Ada Mingyu yang juga sahabat mereka dari zaman umur balita. Dan Mingyu udah tahu soal perasaan Eunwoo ke Dawon dari zaman SMP kelas 3.

Nggak keitung udah berapa kali Mingyu nyuruh Eunwoo buat nyatain perasaannya ke Dawon. Buat bilang kalau dia sayang Dawon. Tapi Eunwoo selalu aja bilang belum siap sambil bilang, "susah gyu buat bilang sayang ke dia."

Mingyu berdecak pas Eunwoo malah diem. "Apa perlu nih gua wakilin lo buat deketin dia?" Tanya Mingyu setengah becanda.

Eunwoo langsung ngerutin jidatnya.

"Jangan lah."

"Jangan? Jangan apanya?"

Eunwoo sama Mingyu kompak noleh ke arah samping. Ada Dawon yang baru aja dateng dan duduk di salah satu bangku.

Dawon nyeruput satu satunya minuman yang ada di atas meja tersebut. "Yee ditanya malah pada diem." Ucapnya sambil melirik ke arah Eunwoo sama Mingyu bergantian.

"Eng itu, Mingyu ngajakin liburan ke pulau pribadi punya bokapnya."

Mingyu mendelik waktu denger alesan Eunwoo buat bohong ke Dawon.

"Katanya kalo mau nanti kita nginep villa punya bokapnya dia."

"Weh beneran Gyu?" Tanya Dawon ke Mingyu.

"Eung itu-"

Mingyu jadi gelagapan sendiri. Ya abis si Eunwoo bohong dadakan gini. Dia kan jadi nggak ada persiapan.

"Tapi gua bilang jangan, takut ngerepotin." Tambah Eunwoo lagi bikin Dawon noleh ke Mingyu.

"Iyasih bener juga. Takut ngerepotin bokap lo Gyu." Timpal Dawon.

Mingyu cuma nyengir.

"Udahlah kita ke dufan aja! Gimana?" Usul Dawon kemudian.

Sebenernya mereka emang ngumpul gini mau ngomongin soal kemana mereka mau ngabisin long weekend kali ini.

"Oke!" Seru Mingyu yang langsung setuju. Eunwoo juga tapi dia cuma anggukin kepalanya. "By the way, gua ajak Mina ya?"

Mina itu cewek yang lagi coba Mingyu deketin. Ya, Mingyu pengen aja ngajak Mina selain biar tambah deket dia juga pengen ngenalin Mina ke dua temen deketnya itu.

"Ya udah ajak aja. Biar gue nggak cewek sendirian kek biasanya." Timpal Dawon yang langsung setuju. Begitu juga Eunwoo. Dia mah manut aja apa kata temennya.

'Pokoknya lo harus gerak!' begitu kata Mingyu ke Eunwoo tanpa suara sambil nunjuk Dawon pake ujung dagunya waktu Dawon lagi sibuk ke hapenya.

our love scenario; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang