🐒➖ unconditional love - hswoo kseola

1.1K 138 22
                                    

a/n putar medianya sambil baca yaaaa ~

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
TUK!
 
 
 
TUK!
 
 
 
TUK!
 
 
 
 
 
"Apaan sih?" gumam seorang wanita yang konsentrasinya membaca novel roman picisan terpecah. Ia yang berencana untuk membaca sampai tertidur memilih untuk meletakan bukunya lalu menyingkapkan selimut yang menutupi tubuhnya sampai sebatas pinggang. Kemudian beranjak dari tempat tidur dan berjalan ke arah jendela kamar. Tempat dimana menjadi korban lemparan sebuah benda yang membuatnya menimbulkan suara.

Seola, tepatnya Kim Seola, nama wanita itu. Ia menyingkapkan gorden jendela kamarnya sedikit. Takut kalau ternyata pelaku pelemparan ada tepat di balik jendela kamar. Ia tak mau senam jantung malam-malam begini.

Sialnya, apa yang dilihatnya -meski sedikit, tetap membuat jantungnya jadi berpacu lebih cepat.

Terlebih ketika yang dilihatnya tiba-tiba terjatuh.
 
 
 

"SEUNGWOO!"

 
 
 
 
 

🖤🖤🖤
 

 
 
 
  
 
"Pelan, La," rutuk seorang laki-laki jangkung bertubuh agak kurus yang tengah diobati luka babak belurnya.

"Maaf, maaf, iya ini pelan," jawab Seola yang masih terus membersihkan luka di sekitaran wajah dan tubuh Seungwoo, Han Seungwoo, dengan sebuah kapas yang sudah diberikan alkohol. "Sakit banget ya, Woo?" tanya Seola lagi ketika ia melihat Seungwoo memejamkan mata sembari menyandarkan tubuh pada bahu kursi yang menjadi tempat duduknya.

Seungwoo menganggukan kepalanya sebagai jawaban. Sudut bibirnya sedikit sobek, berbicara hanya membuat rasa sakitnya bertambah.

Seola yang menyadari hal itu memilih menutup mulutnya agar tak kembali mengeluarkan berbagai pertanyaan yang muncul di benaknya. Seola memilih diam. Tak menanyakan apa dan kenapa.

Toh, kalau memang Seungwoo mau, Seungwoo akan menceritakannya tanpa harus Seola bertanya terlebih dahulu.

 
 
 
 
 

🖤🖤🖤
 

 
 
 
 

"Semalem lo nggak tidur? Apa gimana? Kok nguap mulu dari tadi?"

Seola menoleh ke arah Yezi yang baru saja bertanya. Ia mengerjapkan matanya sembari memukul-mukul kedua pipinya.

"Keliatan banget ya, Zi?" tanya Seola yang langsung diangguki oleh Yezi.

"Emang abis ngapain sih semalem? Baca novel lagi pasti ya? Apa nonton drama Korea?" tebak Yezi asal.

Seola terkekeh pelan, ia baru saja berniat untuk menjawab tebakan Yezi ketika matanya tanpa sengaja menangkap sosok Seungwoo yang berada cukup jauh dari posisinya duduk.

Seungwoo dan teman-temannya baru saja memasuki area kantin Fisip. Mata mereka sempat bertemu selama sepersekian detik. Sebelum pada akhirnya Seungwoo langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain.

"Oh iya, La, tahu nggak???" seru Yezi membuat atensi Seola kembali padanya.

Seola memandang Yezi dengan pandangan bertanya.

"Gue denger katanya semalem Seungwoo ribut sama cowoknya Suzy!"

"Hah?"

Kening Seola mengerut. Meski hampir semalaman Seungwoo bermalam di tempatnya, ia tak sempat mengetahui penyebab dari Seungwoo yang datang dalam keadaan babak belur.

our love scenario; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang