"Nyari lipstik yang mana sih, Xy?" tanya Jinhyuk ke Exy.
Sekarang ini Jinhyuk lagi nemenin Exy belanja perlengkapan make-upnya.
Exy nggak ngajak Jinhyuk padahal, tapi Jinhyuk maksa.
Dan karena bukan tipe orang yang hobi berdebat dan ngeributin sesuatu yang nggak penting, makanya Exy bilang terserah ke Jinhyuk.
Fyi, Exy sama Jinhyuk ini temen satu kantor. Dan Ong udah kenal sama Jinhyuk, jadi nggak ada istilahnya mereka main di belakang Ong.
Ya... meski Jinhyuk terang-terangan bilang ke Ong kalau dia bakal rebut Exy sih.
Jinhyuk doang emang, yang urat malunya suka ditinggal di rumah.
Okay, back to shopping, udah hampir seperempat jam mereka di toko ini dan Exy masih belum nemuin barang yang dia cari.
Makanya Jinhyuk inisiatif nanya, karena... siapa tahu aja kan dia bisa bantu.
"Woy, Xy!"
"Apaan sih?!" Sungut Exy waktu Jinhyuk niup telinganya.
"Nyari lipstik yang mana?"
"Yang BBURL7."
"Hah? Merknya BBURL7?"
"Bukan. Itu bukan merknya, merknya Brunbrun, variannya BBURL7."
Jinhyuk ngerjapin matanya. Nggak paham.
"Oke, warnanya apa? Warnanya apa? Biar gua coba bantu cari."
Kayaknya lebih gampang langsung nanya warna. Begitu menurut Jinhyuk.
"Meringue."
Jinhyuk belalakin matanya. Warna yang dia tahu tuh cuma sebangsa merah kuning hijau di langit yang biru.
Meringue? Apa pula itu?
"Ini loh yang warnanya kayak di bibir gue sekarang ini." Ucap Exy sambil nunjuk bibirnya.
"Oh pink?"
"Mana pink sih???? Dibilang Meringue juga!"
KAMU SEDANG MEMBACA
our love scenario; k-idols ✅
Fanfictionanother k-idols book! warning: short story crack pair various genre (friendship, romance, family life) harsh words/?/ sometimes © 2018