Seola nggak ngerti.
Beneran nggak ngerti banget.
Nggak ngerti sama orang-orang yang udah disakitin tapi tetep mau bertahan sama orang yang nyakitin.
Karena cinta katanya?
Halah.Makan tuh cinta.
Mending makan nasi padang. Satu porsi bisa buat berdua. Kenyangnya tahan lama pula.
"Dasar Capricorn nggak punya hati!" Gitu ejek Krystal, temen Seola, yang bucin setengah mati sama pacarnya, Kai.Bikin Seola cuma bisa hela napas panjang.
Krystal tuh cantik. Yang antri mau deketin dan jadiin dia pacar banyak. Tapi sayangnya, hatinya udah ketawan sama Kai, si cowok playboy tukang sebar pesona yang kebetulan zodiaknya juga Capricorn.
Makanya nih, selain ngeledek Seola, Krystal juga sebenernya mau ngatain Kai.
Seola capek banget.
Capek dengerin curhatan Krystal soal gimana Kai yang selalu banyak tingkah.
Maunya dingertiin. Maunya ngatur, ngelarang Krystal buat ini itu. Maunya kalau salah dimaafin, tapi kerjaannya terus nyakitin.
Krystal disuruh ngalaaaaaah mulu. Disuruh maklum. Disuruh nurut. Kalau marah sedikit langsung di bilang, "kamu berubah."
HALAH.
Dikata power ranger apa ya pake berubah-ubah segala.
Seola pengeeeen banget Krystal tuh udahan sama Kai.
Udahan yang bener-bener udahan, bukan yang paginya putus sorenya balikan.
Pengen Krystalnya cari pacar baru yang lebih cakep dan lebih baik dari Kai. Biar gimanapun Krystal deserved someone better, begitu menurut Seola.
KAMU SEDANG MEMBACA
our love scenario; k-idols ✅
Fiksi Penggemaranother k-idols book! warning: short story crack pair various genre (friendship, romance, family life) harsh words/?/ sometimes © 2018