"Aditya Adelio!!" kujerit nama dia sekali lagi.
Laki laki yang bertubuh besar, tingginya kira kira 186cm, mungkin dia kebanyakan makan kacang panjang. Rambutnya pirang ala bule gitu, yaa soalnya Adit blasteran Batak-London, ayahnya Adit dari London, makanya si Adit ala ala bule gitu.
Ibunya Adit adalah pasien vip di rumah sakit tempat Dokter Jovin bekerja. Aku kenal Adit saat beberapa hari aku siuman dari kecelakan itu.
Dan sampai sekarang Adit menjadi sahabatku, bagiku dia satu satunya orang yang paling ngertiin aku.
Ya walaupun dia sering ngeselin. Kalo deket deket dia jangan lupa bawa jaket deh, soalnya suasananya bakal dingin kali.
"Woi Adit"
Aku melempar dia batu kerikil kecil dan terkena tepat di kepalanya. Dia menoleh, cuma liat ajah. Wahh parah. Yaa maklum dia memang dingin begitu.
Aku menghampirinya
PAK!
Ku pukul pundaknya.
"jangan kebiasaan donk jalan keluar pake headset"
Aku melepas headsetnya
"apa sih na?"
"ya habis lu di panggil ga nyaut"
"so?"
"ah tau lah.. Bantuin aku cari kupu kupu. Aku di suruh foto 3 jenis kupu kupu. Bantuin lah"
"Ahh malas"
POK!
Aku memukul kepalanya dengan keras.
"aww!"
"bantuiin ga"
"ywd, jangan tepok tepok kek"
"biar"
Adit pun membantu aku cari kupu kupunya, hufftt. Kalo di lingkungan rumah ku kayak gini sih jarang ada kupu kupu.
"kok ga ambil dari google ajh sih"
"dari google? Kan nampak boongan"
"yaa lu carinyang mirip aslinya. Dari pada ribet cari susah susah, udah di sini ga ada bunga. Adanya rumput."
"em.. Boleh jga sih. Yaudah lah."
Aku pun mencarinya dari google, berusaha menemukan yang pas dengan yang asli. Backgroundnya jga.
Oiya aku panggil Dokter Jovin itu ayah. yaa.. Walaupun tau kalau aku itu hilang ingatan, bukan anaknya, tapi aku akan tetap memanggilnya ayah.
DERRRTT.. DERRTT.. DERRTT..
Suara getaran hpku yang menandakan ada telpon masuk.
"Halo yahh.. Kenapa?"
"Hari ni kamu tidur dirumah tante Adel yaa. Ayah ada jadwal operasi mendadak. Mungkin bsok sore baru bisa pulang. Ayah juga udah bilang sama tante Adel."
"ohh.. Okeh deh. Dah yahh"
Padahal di lubuk hatiku ini aku sangat tidak mau menginap di rumah Adit.
Tau kah kamu? Rumah Adit banyak setannya. Bahkan adiknya yang paling kecil bermain dengannya di tengah malam, kira kira jam 1 atau 2 gitu.
Wuuhh, a little bit scary.
"Dit.. Nanti aku ke rumah mu. Hari ni ayah ku ga pulang"
"ohh.. Yaudah"
Aku menyempatkan diri untuk membersihkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Eyes [COMPLETE]
Horror✅Please klik Vote untuk dukung cerita ini ✅ "Tuhan yang berkehendak, kita yang jalanin" Jadi, aku itu bisa melihat.. melihat hal yang tak bisa kalian lihat. kalian tau itu apa? Semua itu terjadi saat aku berada di tingkat SMP kelas 3, saat aku berum...