Beberapa dokumen yang dibawa oleh Manager Lee di cek oleh Haerin, dia juga men-tandatangani beberapa dokumen itu.
Semua urusan yang berhubungan dengan perusahaan, sepenuhnya masih dikuasai oleh Haerin.
Sampai disaat dia sedang melihat beberapa dokumen, Haerin terkesiap.
"Manager Lee.." panggil Haerin dengan nada dinginnya.
"Ya nyonya?" jawabnya
Haerin memberi dokumen itu pada Manager Lee.
"Kamu tau apa yang harus kamu lakukan, bukan?" tanyanya
"tentu nyonya.."
Raut wajah Haerin terlihat marah.
"Setelah itu.. Antarkan saya ke kantorku." sambungnya lagi saat Manager Lee hampir meninggalkan ruangan itu.
"Baik.." jawabnya singkat.
*****
Dokumen itu adalah surat penolakan dari salah satu investasi penting. Disana tertulis terjadi kesalahan saat mengedit suatu photo album.
Investasi penting ini berasal dari Perusahan Entertaiment dengan salah satu album terkenalnya "BeFamous". Album yang lagi booming-boomingnya saat ini.
Karna kerja sama dengan Perusahaan Entertaiment beberapa tahun lalu, perusahaan Haerin naik drastis sejak mulai saat itu hingga sekarang.
Media sosial..
Media sosial adalah batu loncatan bagi Haerin agar perusahaannya bisa berkembang.Banyak media sosial yang mempromosikan karya perusahannya disertai gambaran keluarga Gavin di media sosial yang sangat bagus, harmonis dan kelakuan Haerin yang ia tunjukkan di media sosial sungguh baik. Aktingnya terlihat sempurna.
Seperti yang telah sering diucapkan, dunia maya hanya memperlihatkan hal bahagia, mereka tak kan memperlihatkan hal-hal sedih. Begitulah manusia yang mudah saja percaya pada hal palsu yang terlihat cukup nyata.
Haerin berakting seolah-olah dia menyayangi anaknya. Padahal.. Nyatanya.. tidak!
"Apa saja yang kamu lakukan disini?! Bermain? Menghabiskan uang? Duduk-duduk saja? Ha?!" ucap Haerin, Ibu Gavin Blade, dengan nada keras sambil melempar beberapa kertas kearah Gavin.
Gavin sudah terbiasa, dia diam saja.
"Aku suruh kamu melakukan satu hal saja, kau sudah tak becus. Bagaimana kalau seluruh perusahaan ini saya serahkan padamu?" sambungnya lagi.
"Manager Lee, panggil penanggung jawab tugas ini. Cepat!!"
Tanpa menjawab dan berkata, Manager Lee segera pergi memanggil penanggung jawab album "BeFamous".
"Permisi.." ucap seorang cewek yang baru saja masuk, Ocvi.
Haerin berjalan mendekati dia dan..
PLAKKK!
Haerin menampar Ocvi, tamparan yang cukup keras.
"Bagaimana bisa kau salah dalam melakukan tugas mu?!"
"Ma.. Maa.. Maaf bu." jawab Ocvi terbata.
"Maaf saja yang kau ucapkan? Ha?! Setelah kesalahan besar yang kau buat!" bentak Haerin.
Ocvi berkaca-kaca, ia menahan tangisannya. Mengepal tangannya dengan kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Eyes [COMPLETE]
Horror✅Please klik Vote untuk dukung cerita ini ✅ "Tuhan yang berkehendak, kita yang jalanin" Jadi, aku itu bisa melihat.. melihat hal yang tak bisa kalian lihat. kalian tau itu apa? Semua itu terjadi saat aku berada di tingkat SMP kelas 3, saat aku berum...