SREKK SREEKK SRREEKK
TAP! TAP! TAP!
Hech Hech Hech Hech Hech
SREEEKK SREEKKK SRREEEKK
suara gesekan besi, yang di seret ke dinding dan terus mengikitiku sambil nyeret besi itu.TAP! TAP! TAP! TAP! TAP!
aku berusaha lari sekencang kencangnya. Menghindari suara itu.Disini gelap, aku tak bisa melihat dengan jelas dimana ini.
SREKK SSREEEKKK SSSRREEEKK
Suara itu lagi, aku memahami dimana asal suara itu dan bersembunyi di salah satu tembok, berusaha mengindar orang itu dari suara seretan besinya.
SREKK SREKK
Aku mengintip dengan pelan, siapa yang menyeret besi itu.
SREEKKK SREEKKK SREEKK
Saat ku lihat, dia seorang laki laki, memakai topi dan bermasker. Semua yang ia pakai berwarna hitam. Aku tak bisa melihat dengan jelas wajahnya.
SREEKK SREKK SREKK SREEEK
Dia menyeret suatu besi, besi yang ukurannya kira kira 90 cm. Besinya tebal.
SREEKK
Ha! Kenapa dia berhenti.
Laki laki itu menoleh ke arahku.
Tidak! Aku harus kabur.
TAP! TAP! TAP! TAP! TAP!
Berlari dan terus berlari sambil menoleh ke belakang. Aku berhenti berlari, melihat kebelakang kalau laki laki itu rupanya tak mengejarku.
Saat aku berbalik dan ternyata..
AHHHHH!!
***
Kring Kring Kring
Suara telpon berbunyiHech Hech Hech
Aku menarik nafas dalam dalam dan membuangnya.
Aku terbangun dari tidurku di kejutkan oleh suara dering HP ku yang keras.
Badanku penuh dengan keringat.
Kring Kring kring
Berbunyi lagiAku mengangkatnya dan terdengar suara teriakan
"Ana! Gila ya lo, udah jam segini masih belum mau datang? Lu tuh ya, selalu ga mau on time. Cepat datang!"
Dia rekan kerjaku sekalian teman kuliahan, Berly Areta namanya. Bagiku dia seperti ibu, mirip sekali saat dia sedang mengomel. Umurnya satu tahun lebih tua dariku. Alasan dia bisa jadi teman kuliahku, yaa.. Itu karna dia bolos satu semester.
"aku pemiliknya.. Siapa yang bisa memarahiku kalau aku telat?"
"terserah lo ya.. Absenmu tak kan ku isi. Biarkan saja"
"eh.. Jaa---ngan.."
Ely sudah menutup telponnya. Ely, nama panggilan Berly bagiku.
Karna mimpi sialan itu, aku.. Harus telat kali ini. Biasanya ga masalah, karna ada Ely yang isiin absen gue. Tapi kali ini, dia beneran ga isi absennya. Percaya deh.
Oiya.. Hari ini hari kamis, hari dimana kuliahan mengadakan kelas motivasi. Itu diadakan sebulan sekali selama 3 semester ini. Berarti selama satu setengah tahun kelas ini diadakan.
Aku kuliah ngambil jurusan seni yaitu fotografi. Hobinya sih menggambar, walaupun gambarnya amburadur (berantakan) setidaknya aku pandai menata ruangan. Aku juga ada ikut ekstra class yaitu Desain Interior.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Eyes [COMPLETE]
Horror✅Please klik Vote untuk dukung cerita ini ✅ "Tuhan yang berkehendak, kita yang jalanin" Jadi, aku itu bisa melihat.. melihat hal yang tak bisa kalian lihat. kalian tau itu apa? Semua itu terjadi saat aku berada di tingkat SMP kelas 3, saat aku berum...