Setiap orang mengatakan kalau masa sekolah adalah masa-masa paling indah, masa dimana kita menikmati diri kita tumbuh dan berkembang, masa dimana kita menemukan teman sepermainan, pengekspresian diri dalam kegiatan ekstrakulikuler, dan masa sekolah adalah masa-masa dimana kita bisa merasakan indahnya jatuh cinta.
Begitu juga dengan pemuda bernama Kim Mingyu yang saat ini tengah duduk di kelas 11 di Seventeen International High School. Awalnya Mingyu datang ke sekolah hanya untuk menuntut ilmu dan bertemu dengan anggota Cassanova yang telah menjadi bagian dari dirinya dan sekaligus ia anggap keluarga keduanya.
Namun semua berubah, saat Mingyu di hukum oleh gurunya untuk membantu membereskan perpustakaan selama satu minggu, ia bertemu dengan seseorang yang mampu merubah dunianya, seseorang yang nantinya akan menjadi yang berharga untuknya.
Dan Mingyu tidak pernah menyangka kalau cintanya akan datang di saat ia menggenakan seragam putih abu-abu.
A/n :
Ini ff pertama aku tentang Meanie
Maapkeun kalau masih jelek
Sengaja cuma buat cerita ringan
Kalian pasti bosen sama konflik terus
Disini kita keju-kejuan aja ya hehehe
Dan di dalam cerita ini juga konfliknya gak berputar pada Wonwoo dan Mingyu aja, tapi juga seputar tentang anak-anak SEVENTEEN lainnya :)
Welcome back to my work :)
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTIH ABU-ABU
FanfictionBxb // Meanie // K.mg • J.ww Di tambah dengan konflik anak SEVENTEEN lainnya sebagai pelengkap :) Cerita ringan tentang percintaan anak SMA Note : Rasa Lokal