"Berapa ronde yang kau lakukan semalam, huh?" tanya Mingyu sebelum menyesap mocca latte hangatnya. Melihat pria yang sepertinya kurang tidur depannya membuat ia ingin terbahak. Untung Mingyu dalam mode 'jaga image', jadi hari ini dia ingin melakukan apapun dengan tenang.
Wonwoo mengigit potongan cheesecakenya.
"Jaga bicaramu. Orang akan berpikiran kotor tentangku nanti."
Mereka berdua sedang berada di kantin Soonday untuk sarapan. Mungkin lebih tepatnya Wonwoo yang sarapan, karena Mingyu hanya memesan minuman.
"Tidak biasanya kau terlihat begitu lelah. Kalau bukan karena bermain game tadi malam apa lagi?" pikir Mingyu benar-benar mengira Wonwoo melakukan hal lain semalam.
"Jungkook dan Heejin memaksa tidur sekamar denganku. Mereka menginap di rumah kemarin."
Wonwoo kembali memasukan potongan lain kue ke mulutnya kemudian menyesap isi cangkir putih di dekatnya.
"Ah pasti menyenangkan tidur dengan Heejin. Aku mau juga."
Pria yang terlihat lelah tadi mulai menegakan badannya.
"Jika kau berani menyentuhnya, aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri."
"Okay sorry."
"Ah iya. Kau yakin dengan project ini? Ku dengar Minkyeong tidak suka kau berkerjasama dengan Jennie." Mingyu pura-pura bertanya padahal dia sendiri sudah tahu kalau Wonwoo serius. Nyatanya kemaren dia diajak Jisoo menguntitnya.
Wonwoo mengangguk setelah bepikir sejenak.
"Eoh. Tentu saja. Lagipula aku tidak terlalu peduli dengan wanita itu."
"Berhenti berbicara. Dia sedang berjalan kemari." bisik pria berambut cokelat itu sadar seorang wanita cantik namun sombong berjalan mendekat.
Wanita yang dibicarakan tadi dengan santainya mengambil tempat duduk di salah satu meja bundar yang dipakai Wonwoo dan Mingyu. Itu Minkyeong!
"Aku harap aku tidak mengganggu. Aku hanya akan bilang kalau aku tidak akan membantu projectmu, jadi kerjakan sendiri sebisamu." ucap Minkyung melipat kedua tangannya di depan dada. Entah apa rencananya, tapi dengan bertingkah seperti itu malah semakin terlihat membuatnya memalukan bagi Wonwoo.
Wonwoo yang mendengar ucapan Minkyeong menggelengkan kepalanya pelan. "Ckck. Siapa juga yang butuh bantuanmu."
Mingyu yang duduk berada di antara Wonwoo dan Minkyung memilih untuk bungkam. Dia tahu betul kalau keduanya memang tidak akrab.
"Kau membutuhkannya."
"Kata siapa? Yang mengerjakannya aku dan aku tidak butuh."
"Keras kepala!"
"Kau lah yang kerasa kepala. Kau yang tidak sadar seberapa buruknya kau di mataku sejak lima tahun lalu."
"Jeon Wonwoo kau!?"
"Kenapa? Kau bercerai lalu kau pikir kembali bersamaku? Kau pikir aku mau bersamamu?"
"Yak!!" bentak Minkyeong tidak sadar tempat. Pegawai yang tadinya sibuk sarapan mengalihkan padangan mereka ke arah Mikyeong yang beranjak dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT = Wonwoo x Jennie
FanfictionSeorang photographer terkenal yang akhirnya menemukan pasangan hidup.