Tepat pukul 7 pagi rombongan Seungcheol sudah berada di bandara Jeju. Mereka akan kembali ke Seoul dengan penerbangan pertama. Semalam Seungcheol menginformasikan itu agar mereka bisa istirahat setelah sampai di Seoul. Karena dia juga tahu besoknya mereka sudah berkerja seperti biasa.
Terlihat Mingyu dan Jisoo mengabaikan satu sama lain. Begitu juga dengan Wonwoo dan Jennie. Mereka bahkan tidak mengirim pesan seperti biasa. Dalam hati Wonwoo sangat merindukan gadis itu. Tapi setiap Jennie mengetahui Wonwoo memperhatikannya, gadis itu langsung memalingkan wajahnya.
"Aku harap dia duduk di sebelahku." gumam Wonwoo yang duduk di dekat jendela. Dia harus memikirkan cara untuk cepat berbaikan dengan Jennie.
Seorang wanita cantik berambut panjang langsung duduk di sebelah Wonwoo setelah hampir tiga menit mencari nomor kursinya.
"Ah.. aku di sebelah mu?" tanya Minkyeong membuat Wonwoo menoleh. Pria itu tanpa sadar menghela nafas.
Minkyeong terkekeh.
"Aigoo. Kau kecewa ya karena yang di sebelahmu bukan Jennie?"
Wonwoo kemudian memalingkan wajah seolah bersikap biasa saja. Kekanakan juga kalau dia kecewa karena itu.
"Sedikit."
"Tahan saja rasa kecewamu. Aku ingin membahas sesuatu. Minkyeong yang baru selesai memasang sabuk pengamannya lalu mengeluarkan buku catatan.
Wonwoo hanya memperhatikan berusaha menjaga jarak dengannya. Dia tidak ingin Jennie salah paham tak sengaja melihatnya dengan Minkyeong.
"Ini usulan untuk konsep bulan depan. Bagus tidak?" tanya Minkyeong menunjukan sketsa pakaian dan konsep yang dia pikirkan. Wonwoo hanya membacanya sekilas dan mengangguk.
"Cukup bagus. Kau akan mengerjakan itu dengan Seungcheol kan?"
Minkyeong mengangguk sekilas.
"Eumm. Kemarin aku membahas ini dengannya. Seungcheol cukup menyenangkan." gadis itu tersipu. Dia ingat kemarin Seungcheol begitu khawatir saat dirinya digendong Wonwoo karena merasa pusing.
"Kau menyukai Choi Seungcheol?" tebak santai pria itu bersedekap. Bisa dilihat Minkyeong memang tertarik pada Seungcheol.
"Ani. Siapa yang suka padanya." elak wanita itu sambil bersandar ke kursi.
Di bagian belakang tempat duduk penumpang terlihat Jennie sedang duduk di sebelah Jisoo. Di depan gadis itu ada Mingyu dan Seungcheol yang tertidur. Mereka berdua tampak seperti kakak beradik yang akur. Bahkan Mingyu yang sudah kenal lama dengan Wonwoo saja tidak pernah seperti itu. Mungkin karena sifat mereka banyak yang bertolak belakang.
Sedari duduk di pesawat, gadis yang memiliki wajah bulat telur itu mengedarkan pandangan mencari kekasihnya. Jennie sangat penasaran karena dia juga tidak melihat Minkyeong. Apa mereka duduk bersama?
"Kim Mingyu!" panggil Jennie pelan sambil menyentuh rambut Mingyu dari belakang. Jisoo yang melihat itu hanya menahan untuk tidak tertawa. Gadis itu tahu kalau Jennie pasti penasaran tentang Wonwoo walaupun mereka sedang bertengkar.
Pria yang merasa rambutnya mulai ditarik mengehela nafas.
"Mwo?" suara Mingyu terdengar sedikit serak.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT = Wonwoo x Jennie
FanfictionSeorang photographer terkenal yang akhirnya menemukan pasangan hidup.