Pagi sekali Mingyu datang ke rumah Wonwoo untuk berangkat dengan pria itu, padahal semalam Wonwoo bilang akan berangkat dengan Jennie. Tapi mau bagaimana lagi, kalau Mingyu sudah memaksa dia tidak bisa pura-pura tuli karena pria itu akan terus merengek. Mungkin efek Mingyu anak tunggal di keluarga Kim dan dulunya sering dimanja.
"Anak ini benar-benar." Wonwoo menggeleng melirik sahabatnya yang duduk di sebelahnya sedang memakan roti sedangkan dia yang menyetir. Mingyu juga hanya meringis melihat Wonwoo.
Mobil hitam itu melaju dengan kecepatan sedang di jalanan Seoul yang belum padat. Wonwoo sedikit memelankan jalannya mobil menyadari ini lewat depan rumah kekasihnya.
"Aku ajak Jennie sekalian boleh tidak? Wonwoo meminta ijin pada pemilik kendaraan itu.
"Ya boleh saja." Mingyu mengangguk pelan masih sibuk dengan makanannya. Namun dia berhenti mengunyah saat melihat mobil putih Jisoo ada di depan rumah Jennie.
Wonwoo lebih dulu turun untuk mengajak Jennie berangkat sekalian sekalian pamit pada ibu Jennie yang terlihat sedang membawakan tas Jennie.
"Annyeonghaseyo." sapa Wonwoo lembut dengan suara beratnya.
"Jeon Wonwoo?" tanya wanita berambut sebahu itu melihat pria jangkung di hadapannya.
"Ne. Dokter Park." Wonwoo tersenyum.
Jennie yang tak jauh dari Wonwoo menggerakan alisnya.
"Aigoo. Kau tidak pakai kacamata jadi aku hampir tidak mengenalimu."
Pria itu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Dia salah tingkah di depan calon ibu mertuanya.
"Sudah sana berangkat, nanti ketinggalan pesawatnya." wanita itu tersenyum lalu masuk ke dalam rumah.
"Jennie, kita berangkat dengan mobil Mingyu saja."
"Memang boleh?" tanya Jennie.
Wonwoo mengangguk.
"Boleh. Kau juga Jisoo, berangkat bersama saja."
Gadis yang mengenakan jaket biru itu ragu. Kemarin dia dan Mingyu bertengkar.
"Ayolah Jisoo. Mobil mu tinggal di rumahku saja." saran Jennie sambil menarik kopernya. Wonwoo yang melihat itu langsung membantu Jennie. Ini tugas laki-laki.
"Baiklah." Jisoo berjalan membuntuti pasangan yang berjalan lebih dulu berjalan di depanya.
Setelah Wonwoo memasukan barang bawaan ke bagasi. Dia kemudian duduk lagi di kursi kemudi. Pria yang tadi makan kini pura-pura tidur sambil menutupi wajahnya dengan topi.
"Mingyu tidur?" tanya Jennie yang duduk di jok belakang dengan Jisoo.
"Mungkin. Habis sarapan sampai kenyang lalu tidur. Dia seperti anak kecil kan?" Wonwoo terkekeh. Begitu juga dengan Jennie. Beda dengan Jisoo yang menahan senyumnya.
Sekitar 30 menit mobil hitam itu akhirnya sampai di bandara. Mingyu yang awalnya pura-pura sudah terlelap. Sepertinya dia kurang tidur semalam.
Wonwoo lalu membangunkan Mingyu dan menyuruh pria itu untuk membawa barangnya sendiri. Jisoo hanya bungkam. Sedari tadi Mingyu yang sengaja selalu menoleh saat tatapan mereka bertemu membuat gadis itu tahu yang Mingyu katakan kemarin serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT = Wonwoo x Jennie
FanfictionSeorang photographer terkenal yang akhirnya menemukan pasangan hidup.