Esoknya Jennie dan Jisoo berangkat ke Edelweiss The Swiss Park yang terletak di Gapyeong dengan mobil berwarna putih milik Jisoo. Mereka membawa semua pakaian yang mereka pilih sendiri kemarin dan sepatu yang dipilih oleh tim kreatif dan menaruhnya di bagasi mobil. Sedangkan tadi pagi Wonwoo mengirim pesan singkat kalau dia dan Mingyu sudah lebih dulu menuju kesana untuk melihat-lihat lokasi.
"Jika dipikirkan yang kita lakukan ini sangat meragukan. Ini memang project kita, tapi tanpa melibatkan banyak orang seperti ini membuatku tidak percaya diri." keluh lirih Jennie entah pada siapa. Dia sejak tadi sibuk bermain dengan ponselnya sambil menghela nafas.
Jisoo yang sedang menyetir melirik Jennie sekilas.
"Percayalah, Wonwoo tidak mungkin gagal dalam project ini. Apa kau tidak tahu seberapa terkenalnya dia?"
"Mwo? Memang Jeon Wonwoo terkenal? Di kantor maksudmu? Kalau itu sih aku tahu. Semua pegawai wanita selalu membicarakan tentang dia."
Gadis yang memegang stir mobil menggelengkan kepalanya tidak percaya.
"Daebak. Kurasa kau benar-benar tidak tahu. Dia itu Photographer Jeon yang terkenal itu. Dia bahkan pernah tinggal di Kanada selama 2 tahun karena banyak sekali orang penting di sana yang ingin mengajaknya berkerjasama."
Jennie baru pertama kali mendengar itu melongo. Hampir saja dia menjatuhkan benda pipih kesayangannya jika tidak buru-buru ia tangkap.
"Heol. Pantas saja Hong sajangnim langsung memintanya bergabung secara pribadi. Berarti gajinya mungkin 3 atau 4 kali lipat dari gaji kita?" pikit Jennie mulai membayangkan seberapa mahalnya bayaran Wonwoo.
Jisoo mengangguk setuju.
"Jika tidak percara lihat saja akun instagramnya 'jeonart'. Photographer Jeon itu memang Jeon Wonwoo."
Dengan cepat jari-jari mungil Jennie mengetikan username yang dia dengar pada pencarian. Dan betapa terkejutnya dia melihat angka followers yang hampir mendekati 3 juta. Itu cukup banyak mengingat Wonwoo bukan seorang celebrity.
jeonart it has been awhile. #sapporo
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT = Wonwoo x Jennie
FanfictionSeorang photographer terkenal yang akhirnya menemukan pasangan hidup.