❤ 759846 likes 🔁 2173 share
My sweety sweety baby. #LoveSnowy
❤ 59716 likes 🔁 313 share
Here's my big baby. #Wake_UpJennie terkekeh pelan seorang diri ketika melihat kembali foto yang dia unggah dan baru saja diambil dengan ponselnya. Pagi-pagi sekali dia sudah bangun lalu menyiapkan sarapan untuk Wonwoo. Suami tampannya pernah mengaku jika ia sangat menyukai pancake madu, jadi karena itu Jennie mencari resep pancake di internet dan mencoba membuatnya sendiri.
Asal tahu saja, ini sudah satu bulan sejak hari dimana dia menikah dengan pria yang mengaku sangat mencintainya itu. Jennie sekarang mulai hafal dengan kebiasaan dan hal-hal kecil tentang Wonwoo. Yang paling unik adalah pria jangkung itu tidak bisa merasakan panas atau sedikit saja berkeringat ketika sedang tidur, jadi tanpa sadar Wonwoo pasti akan selalu melepas baju yang dia pakai.
"Jeon Wonwoo, ireona~!" panggil Jennie dengan nada ceria mencoba menarik selimut suaminya, tapi kenyataannya pria yang sebenarnya sudah bangun itu malah menariknya kembali.
"Eummm.. sebentar lagi."
Chup! Jennie mengecup lembut dahi Wonwoo yang terlihat. Lama-lama dia gemas juga melihat tingkah pria itu. Semalam tumben sekali dia tiba-tiba mengigau meminta jjajangmyeon seperti anak kecil. Padahal seingatnya, mereka tidak melewatkan makan malam sebelum tidur.
"3 menit.. beri aku 3 menit lagi." suara berat Wonwoo terdengar serak.
"Daebak. Kau belajar mengulur waktu?"
Gadis mungil itu melipat kedua tangannya di depan dada.
"Hmm." Wonwoo terlihat mengeratkan selimutnya, meski dengan mata tertutup.
"Hari ini kau bilang akan mengajakku pergi ke Festival Musim Semi untuk pemotretan."
"Tidak jadi?" tanya Jennie mengerucutkan bibirnya. Pria yang berada di dalam selimut perlahan menggeliat. Sepertinya dia lupa ini hari Sabtu bukan hari Jumat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT = Wonwoo x Jennie
FanfictionSeorang photographer terkenal yang akhirnya menemukan pasangan hidup.