To : JennieKau sudah tidur?
Wonwoo memandangi ponselnya sambil tersenyum seorang diri. Tidak biasanya dia juga memeluk gulingnya.
From : Jennie
Belum. Ini gara-gara kau 😆
To : Jennie
Aku juga tidak bisa tidur. Harusnya kau tadi menginap di rumahku.
Pria itu kini mengigit ujung selimutnya gemas. Tidak peduli jika besok dia terlihat kurang tidur, yang terpenting dia sangat bahagia sekarang.
From : Jennie
Apa kau selalu mengajak kekasihmu menginap di rumahmu?
Wonwoo menyatukan alisnya.
To : Jennie
Tidak pernah. Aku tidak pernah memberitahu dimana rumahku malah.
From : Jennie
Jinjja? Eumm.. kalau boleh tahu apa hubunganmu dengan Editor Kim?
Pria yang tadi tersenyum menghela nafasnya. Di saat seperti ini harusnya membahas tentang hubungan mereka selanjutnya. Aneh jika harus membahas tentang mantan.
To : Jennie
Dia hanya mantanku. Dia selingkuh dan diam-diam menikah. Tapi sudahlah jangan dibahas.
From : Jennie
Arraseo. Night Wonwoo-ya! 😘
Wonwoo yang mendapat balasan Jennie kini berguling-guling di kasur.
Lain dengan Mingyu yang tengah membaringkan tubuh panjangnya tengkurap di tempat tidur. Kejadian tadi cukup membuatnya merasa sedikit terluka.
Dia lalu memandangi foto seorang gadis berponi yang ada diponselnya. Foto itu dia ambil dari sebuah halaman majalah sekitar 4 tahun lalu, tepatnya ketika Mingyu menjadi tim redaksi di tempat kuliahnya. Dia menemukan gambar seorang gadis pada halaman terakhir majalah yang berisi tentang mahasiswa SNU ikut dalam pertukaran pelajar ke Australia.
Entah saat itu Mingyu merasakan cinta-cinta monyet ala anak muda yang baru puber atau memang dia serius mengatakannya. Mingyu sering sekali berkata, 'aku tidak akan menikah jika bukan dengan dia' pada Ibunya.
"Sepertinya aku harus mulai mengakhiri cinta sepihakku."
📷📷📷📷
Wonwoo bangun lebih awal dari biasanya mengingat projectnya tepat pukul 12 tadi malam direlease online dan pukul 8 pagi nanti majalah Soonday mulai diperjual-belikan.
Penasaran dengan yang tadi malam? Pria itu tidak tidur sampai pukul 3 pagi. Padahal Wonwoo tidak melakukan apapun.
"Wonwoo-ya sarapan dulu!" pinta seorang wanita yang sangat dia Wonwoo kenal sedang menyiapkan sarapan di meja. Dia tidak tahu ibunya akan datang pagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT = Wonwoo x Jennie
FanfictionSeorang photographer terkenal yang akhirnya menemukan pasangan hidup.