#20

1K 97 17
                                    

Hallo guys..
Salam HENGSHOO ~~
Sorry ane baru bisa up, so enjoy yah dan jangan lupe vote and comment'nya..

..dan pantengin yak moment Daragon'nya bakalan muncul sekarang atau entar'an hahaha 😘😘😘😘😂😂😂



Berita dara dan jiyong semakin membesar dengan ditambahnya foto-foto yang di upload di media sosial waktu itu.

Semua orang mencari jiyong dan mencari keberadaan wanita misterius itu.

Disatu sisi dara sangat sibuk dengan kegiatannya yang satu hari menemani jiyong dan satu hari harus bersama seunghyun. Sejujurnya, dara sangat cemas kepada mereka. Rasa iba'nya terbagi dua. Dia melihat betapa stres'nya seunghyun saat ini, dia sangat marah atas keadaan yang terjadi. Bahkan walaupun dara ada disana seunghyun masih sulit mengendalikan dirinya. Seunghyun selalu sibuk dengan dunia dan pikirannya. Terkadang dara merasa jika sebenarnya dia tidak dibutuhkan. Tapi dara pun tahu jika seunghyun akan merasa tenang jika masalah dara dan jiyong sudah selesai tapi beberapa cara yang dia pakai semuanya tidak ada yang berhasil.

Sedangkan jiyong, meski keadaan psikis dan fisik'nya sudah membaik tapi dia masih memiliki trauma cukup kuat, setiap malam ketika dara menemaninya dia selalu bisa mendengarnya menangis atau menjerit dan tubuhnya gemetar tak karuan. Keadaan yang menakutkan dan juga mengkhawatirkan bagia dara setiap kali melihatnya. Dia tidak tahu apa yang terjadi dan apa yang sebenarnya dia mimpikan tapi dara tahu itu bukan sesuatu yang sederhana.

Dia sudah memutuskan untuk mengambil cuti kuliah. Dia juga sudah memberitahu madam lee untuk sementara berhenti dari pekerjaan malam'nya, tentu penolakan adalah jawaban tapi melihat keadaan dan juga berita scandal itu maka dengan berat hati madam lee mengizinkan dara.

Dara mendesah saat dia tahu dia tak akan mampu menutupi rahasianya untuk lebih lama dari bom. Maka dari itu bom sudah tahu semuanya. Dari mulai hubungannya dengan seunghyun lalu kisahnya dengan jiyong dan permasalahan diantara mereka. Bom juga sudah memberikan saran untuk segera memilih, apapun resikonya, dia tidak bisa mendapatkan dua dengan alasan tidak mau menyakiti keduanya. Lagipula apapun yang akan dara lakukan, itu semua tak akan merubah identitas bahwa dia tetap seorang pekerja malam.

Tapi dara sangat bersyukur karena bom memberinya dukungan dan bantuan yang besar.

Sementara itu sudah seminggu youngbae jarang pergi ke kampus. Untuk anak rektor masalah kampus bukan urusan yang sulit baginya. Sedangkan seungri dan daesung masih aktif berkuliah. Youngbae saat ini tengah berada di kediaman rumah private'nya daesung. Seungri dan daesung setiap hari menengoknya dan menitipkan tugas-tugas untuknya.

Daesung melalui jaringan underground'nya sudah berhasil mendapatkan beberapa sumber dan seungri dengan bantuan intel dari ayah'nya masih mengejar orang yang diduga menjadi "penyebab" permasalahan ini.

Hanya saja ada satu hal yang harus diurus. Youngbae tidak menyangka jika ini akan serumit ini. Hal ini pula yang membuatnya sadar jika masalah ini bukan sekedar seseorang ingin menjatuhkan nama jiyong atau sejenisnya tapi ada tujuan lain yang harus diungkap. Semakin tertutup dan sulit artinya semakin orang itu tidak ingin diketahui dan semakin besar permasalahan dibalik itu semua.

Namun hari ini dia mesti datang ke kampus. Seungri dan daesung pun sudah tahu kalau youngbae akan ke kampus. Hanya saja mereka masih tidak tahu apa tujuan youngbae.


••••


Dara berdiri di balkon kamar seunghyun. Sengaja dia berdiam sendiri disana. Sengaja dia membiarkan dirinya terhanyut dalam pikirannya.

Dia mendesah.

Dia menyalakan rokok dan menghisapnya. Semua keadaan ini membuat dia melakukan kebiasaan lama yang dulu. Dia menutup mata dan menghembuskan asap rokok yang tebal. Aneh, entah kenapa bahkan nikotin rokok pun tak mampu menenangkannya.

Flawless (Complete❤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang