Anyeong...
Sorry baru bisa up..
Nih monggo hahaha 😘😘
Jangan cemas jangan tegang jangan kebingungan enjoy aja yah..ceritanya udah masuk konflik klimaks jadi jangan khawatir ni author amatirnya bahkan belum ngasih chapter romantis apapun wkwkwkw😆😆😆🤔 dan kalian pada kuat yah...*plakYauda enjoy aja yah..
Salam hengsho..jangan lupa jejak kalian yah..*itusangatpenting😜😜"park bom."
Mata kiko menoleh dengan tajam kepada chaerin. Dia tidak mengerti mengapa dia bisa mengenal bahkan mempunyai hubungan dengan bom.
Disisi lain youngbae menyadari tatapan aneh dari kiko itu, dia pun mengikuti instingnya untuk bertanya.
"kau kenal dia bukan?" kiko menoleh kepada youngbae, dia melihat tatapan mengintimidasi darinya lantas mengangguk dengan gugup.
"katakan siapa dia?"
Sebelum membalasnya kiko melirik kepada chaerin, "bisakah aku menanyakan sesuatu kepadanya?" ucapnya bernada bingung. Youngbae mangangkat bahunya.
"apa hubunganmu dengannya?" tanya kiko.
Disekelilingnya pun menunggu jawaban chaerin. Mereka sebenarnya sudah menebak korelasi antara chaerin dan kiko namun belum tahu apa pasti dan tujuan mereka masing-masing, terutama youngbae yang selama ini menginvestigasi masalah ini.
"aku sudah mengatakannya dengan jelas, dia adalah orang yang menyuruhku untuk melakukan hal itu."
Tampak kiko tidak puas, "apa kamu dibayar?"
Chaerin mendelik kesal, "kau kira aku butuh uang-?"
"lantas apa yang kau inginkan you fucking bitch?" sanggah kiko geram.
Youngbae tersenyum kecil, dalam pikirannya dia berterimakasih. Dia tidak usah repot bertanya.
"aku tak tahu.." chaerin malah ketakutan dengan nada suara kiko yang terbilang cukup keras.
"you bitch..katakan semuanya! Bagaimana awalnya kau bisa bertemu dengannya?"
Chaerin menatapnya ciut, tapi kiko memaksanya.
"cepat katakan!" mendadak kiko naik pitam..dia menoleh kepada youngbae seakan memberinya kode kekesalan lantas menghela napas.
"..that fucking bitch berani-beraninya bermain suci dihadapanku!!" teriak kiko sambil berontak dikursinya.
Youngbae menolehnya dengan bingung, tapi kiko sudah menekan chaerin lagi.
"YAK! APA KAU BISU? AYO KATAKAN!!"
jiyong menggeleng-geleng sambil menyaksikan dengan agak tenang.
Chaerin menelan ludah kering dan berusah untuk tenang sebelum menjelaskan.
"..aku bertemu dengannya di sebuah club malam. Tiba-tiba dia mendekatiku dan menawarkanku minuman, aku tidak tahu apa pastinya karena aku sedikit mabuk tapi aku ingat percakapan kami sebelum aku mabuk berat."
Chaerin menarik napas dan melanjutkan.
"waktu itu aku masih menyukai jiyong..-"
Kini seungri yang mendadak memperhatikan.
"..-entah mengapa dia tahu hubunganku dengan dara. Dia berkata kalau dara itu adalah pembohong. Dia penipu dan dia adalah seorang pelacur, wanita jalang yang bermuka dua. Tentu aku tidak mempercayainya tapi dia memperlihatkanku foto-foto bukti. Disana aku merasa marah karena dara bohong dan menyembunyikan pekerjaannya kepadaku. Tapi..masalah itu aku pikir aku bisa selesaikan dengan dara nanti..namun mendadak dia memperlihatkan foto dara dengan jiyong yang sedang bermesraan." chaerin melirik jiyong dengan ragu..dan juga malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flawless (Complete❤)
Fanfiction#1 daragon (15 nov 2018) Nah, ini bukan cerita penuh drama. Ini hanya soal jiyong dan dara, yang pasti cerita yang panas. Kalian ngarepin cerita romantic, nah, this is erotic. Cerita yang gaada basa-basi. Aku menginginkanmu dan kamu harus mau aku. P...