Theres no happy ending yet, aint enough feeling hahah..
Sorry kinda boring. Aku kalau chapter drama nulisnya bingung jadi nevermind ini udah yang paling related. Menurutku haha..Tapi enjoy reading ya!!
HENGSHO..
full chapter ko..😘
Jangan lupa di vomment..Aku melihat mereka berdua berjalan ke arah kolam renang. Mataku tak pernah lepas dari mereka. Kecanggungan dan tingkah aneh mereka bisa aku rasakan dari sini. Tapi tak satu pun memperhatikan atau bahkan menyadari jika aku memperhatikan dengan berat hati keadaan mereka itu.
Aku mencoba berpaling dan berpura-pura baik-baik saja.
"ji.." panggil youngbae.
"ayo masuk airnya hangat." katanya antuasias.
Aku mengangguk, "oke sebentar lagi, bae." aku berdalih, dia pun mengangguk dan kembali berenang.
Bom pun melakukan sama kepada dara, tapi saat mendengar dara menolak bom langsung naik ke atas dan menarik dara ke pinggir kolam. Aku tersenyum melihat dara menjerit dan memukul bom dengan gemas. Namun akhirnya dara mengalah dan menuruti bom.
Namun perhatianku teralihkan saat seunghyun membuka bajunya lantas melompat ke air. Aku mendesah dan menatap langit-langit. Cerah sekali, aku iri. Menyedihkan, aku seperti anak ABG yang sedang patah hati.
Duduk dipinggir kolam seperti seseorang yang lost.
Sejenak aku menoleh saat menyadari kehadiran seseorang. Bom duduk disampingku dengan keadaan basah. Dia tersenyum lalu menyentuh pundakku. Aku merasa dia sedang menenangkanku.
"aku tahu apa yang kamu pikirkan saat ini, tapi.." dia menatapku dengan senyum, "kamu tak boleh mengalihkan kebahagiaanmu saat ini. Kamu harus nikmati moment ini."
Aku mendesah dan memberinya senyuman pasrah.
"aku hanya kesal karena aku masih curiga." kataku lemas.
"aku tahu, aku pun melihat mereka."
Aku menoleh kepadanya dengan bingung.
"tapi aku harap, lebih baik kamu ikuti kata hatimu saja. Wish you all the best, jiyong. Aku memberimu dukungan untuk dara." aku tersenyum dengan tulus dan mengangguk, "thank you." kataku.
Tiba-tiba aku merasakan ada seseorang yang menyentuh kakiku. Aku menoleh ke bawah kolam.
"kalian sedang mengobrolkan apa? Hei bommie, apa yang kamu lakukan dengan jiyongie? Aku cemburu loh!!"
Ternyata itu dara. Tubuhnya bersinar dalam dekapan air dan sinar matahari.
Bom bergerutu gemas lantas pergi. "ara ara aish..."
Mataku pun kembali focus kepada dara.
"kamu tidak akan berenang, ji?" tanyanya masih bergelantungan di kakiku.
Sulit bagiku untuk menyembunyikan kebahagiaanku. Lihat aku! Bahkan dengan hal simple dari dara ini, aku sudah bisa melupakan masalah tadi.
Aku tersenyum dan menggeleng. "tidak, aku malas basah-basahan!"
Dara cemberut, "weh?" katanya gemas. "kamu tetap tidak akan renang walau aku sudah dibawah sini?"
Pertanyaannya begitu menghasut dan menyesatkanku. Oh Tuhan..aku ingin terjun dan melakukan hal gila bersamanya apalagi dia hanya berbalut bikini. Fantasi nakalku mulai bermunculan.
Dia menarik-narik kakiku dengan gemas membuatku tertawa geli.
"oke oke..." kataku mengalah, segera aku menanggalkan bajuku dan menyeburkan tubuhku pada air hangat di kolam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flawless (Complete❤)
Fanfiction#1 daragon (15 nov 2018) Nah, ini bukan cerita penuh drama. Ini hanya soal jiyong dan dara, yang pasti cerita yang panas. Kalian ngarepin cerita romantic, nah, this is erotic. Cerita yang gaada basa-basi. Aku menginginkanmu dan kamu harus mau aku. P...