Please be reminded..cerita ini bentar lagi mau end. Khusus chapter terakhir + epilog bakalan aku post di akun wordpress aku dan memakai password..
Dear readernim..you know what im trying to say, right?Enjoy it luv 🙏😘
"aku masih tidak paham. What the fuck is happened when im gone?" teriak youngbae menggema. Dia masih belum bisa menerima penjelasan yang coba diberikan daesung.
Jiyong mendesah. Dia menarik tangannya untuk duduk. "sit down bae, you make me dizzy!"
Youngbae menahan napasnya untuk keluar dari hidung dan telinganya.
Namun bukannya tenang dia malah makin emosi apalagi saat melihat kedatangan seungri dan chaelin.
"what the fuck this women is still here?!" katanya histeris menunjuk chaelin.
Seungri menaikan alisnya sebelah lalu menarik chaelin untuk duduk disamping jiyong. Lalu bersembunyi dibalik punggung jiyong. Dia berbisik, "hyung, bae hyung dikasih cabe apaan sampai kerasukan begitu?"
Namun youngbae menyambar, " You fucking rat! Kau kira aku tidak mendengarmu hah? Tidak sekalian saja pake speaker biar menggema hah!!!"
Akhirnya jiyong berdiri dan benar-benar menariknya untuk duduk. "Sit the fuck up and calm down bae!!"
Youngbae menghela napas dan menoleh kepada jiyong dengan serius. "are you fuxking serious, ji? Sebegitu mudahnya kau percaya lagi kepada seunghyun?"
Jiyong mendesah dan menutup mata sejenak. Lantas dia melirik kepada seunghyun yang sejak tadi terdiam.
"bisakah kau buka mulutmu dan membantuku menjelaskan!!" gusar jiyong. Seunghyun membalas tatapannya sekejap dan mendesah.
"mianhae.." katanya dengan suara beratnya. Youngbae mendelik, "jika kau tak bisa menjelaskan semuanya dari awal im not gonna fucking believe you, seunghyun!!"
Seunghyun tersenyum, "stop swearing bae! Kau tampak terdengar aneh dengan sikap liarmu itu!!"
"siapa yang memancingnya?" gusar youngbae.
Namun sebelum seunghyun menjelaskan, dia melirik kepada chaelin yang sedari tadi menunduk.
"chae.." panggilnya, semua orang menoleh sekejap dengan kaget ke arahnya, terutama chaelin.
"mianhaeyo..kamu harus terlibat seperti ini!"
Chaelin menggeleng, "aniyo. Ini adalah kesalahanku, ego dan perasaan mengalahkan pikiranku! Aku bodoh melakukan hal ini, aku tak tahu harus bagaimana menghadapi dara lagi." balasnya sambil menahan tangis.
Sementara jiyong sendiri mendelik tak peduli. "kau tak perlu menemuinya lagi. Im fucking done with you.." pungkasnya kesal, "kau bukan hanya menghancurkan dara tapi kau menghancurkan hidup dan karirku.."
Seungri memotongnya dengan merengek, "hyuuuuuunggg geumanhae..berhenti menyalahkan chaelin!"
Jiyong melotot kepadanya, "..dan kau rat, kenapa masih bodoh membela dia??"
"ji.." seunghyun memotong meraihnya untuk tenang.
"tadi youngbae hyung sekarang jiyong hyung..apa kalian akan terus berteriak dan bertengkar?" sahut daesung membuat semua orang terpaku hening. "kenapa kalian masih saja membahas itu..apa hanya aku yang memikirkan polisi, orang mati dan ayah seunghyun hyung yang barusan meninggal?"
Seunghyun mendesah, "kwenchana dae, aku sudah mengurusnya. Polisi bukan masalahnya."
"lalu?" sambar daesung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flawless (Complete❤)
Hayran Kurgu#1 daragon (15 nov 2018) Nah, ini bukan cerita penuh drama. Ini hanya soal jiyong dan dara, yang pasti cerita yang panas. Kalian ngarepin cerita romantic, nah, this is erotic. Cerita yang gaada basa-basi. Aku menginginkanmu dan kamu harus mau aku. P...