17. Mencari Sesuap Makanan

113 7 2
                                    

Dalam keadaan sesulit apapun jangan lupakan satu hal yang utama yaitu makan dan minum

* * *

"apa kita tidak mencari makanan dulu aku udah laper nih" ucap Rudi mengeluh.

"ya tuh sebaiknya kita mencari makanan saja dulu, kan kita dekat dengan kelas kelas" ucap Asih mendukung Rudi ditambah anggukan dari Nesya dan Tasya yang pastinya membuat Rudi berbinar binar.

"baiklah tapi aku butuh kau" ucap Sigit sambil menunjuk Rudi "dan sisanya diam saja di sini kami akan mencari bekal siswa di kelas sebelah" tambah Sigit dan dengan berat hati Rudi pun ikut karena memang benar jika dia tidak ikut dia tidak akan dapat jatah makan.

pintu pun dibuka dan mereka berdua mulai keluar dari uks lalu nenutupnya dan menguncinya dari luar.

Setelah sampai di depan kelas mereka masih was was karena mereka takut ada zombie yang menggeram di dalam kelas jika membuka pintu karena satu suara geraman saja bisa berakibat fatal.

"awasi sekeliling aku akan mengecek dulu" bisik Sigit ditambah anggukan faham dari Rudi.

"di kelas aman" bisik Sigit.

Kemudian mereka masuk dan mengecek setiap tas barangkali ada bekal yang masih belum sempat di makan setelah semua tas mereka periksa mereka menemukan cukup banyak makanan dan munuman. Mereka mendapatkan sepuluh boks nasi serta lauknya dan dua belas botol air minum dan lima buah ponsel genggam plus batrai masih penuh lengkap dengan cargernya.

Setelah mereka mendapatkan makanan mereka juga membawa beberapa tas yang ukurannya sedang empat buah namun baru mereka mau ke luar mereka berdua mendengar suara jeritan ditambah banyak suara geraman membuat mereka mengurungkan niat mereka untuk kembali mereka kembali dan bersembunyi di pojok ruangan.

"aaaaaaa" suara sorang wanita yang menjerit sambil berlari dengan banyak suara geraman di belakangnya"groooh groooh grooh groooooooooh" dan suara geraman yang terakhir membuat mereka berdua bergidik ngeri.

Sepuluh menit berlalu dengan keheningan membuat Sigit penasaran dengan keadaan di luar dan Sigitpun sedikit demi sedikit memberanikan diri untuk melihat dari balik jendela dan untungnya kini tidak ada lagi zombie berkeliaran di luar sana. Mereka berdua memutuskan untuk segera kembali ke ruang uks karena khawatir akan mereka yang di ruang uks.

"kita kembali" bisik Sigit dan dijawab dengan anggukan dari Rudi.

Sampailah lagi mereka di depan ruang uks tanpa gangguan dari zombie yang menyebalkan.

"clk" kunci pintu dibuka dan mereka masuk samabil mengawasi keadaan sekitar mereka setelah dirasa cukup aman mereka masuk lalu mengunci pintu lagi dari dalam "clk".

Setelah mereka masuk dan melihat keadaan wajah mereka alangkah terkejutnya Sigit melihat semua wajah mereka yang sangat pucat dan tak bergerak sedikitpun dengan tatapan kosong mereka.

"hey kalian kenapa?" Tanya Sigit sambil menepuk pundak mereka satu persatu dan salah satu dari mereka mulai berbicara "aku takut dengan suara tadi apakah dia akan selamat dari kejaran zombie itu." Jawab Asih pada akhirnya yang masih dalam posisi yang sama.

"ya sebaiknya kita positif thinking saja dan lebih baik kita sarapan saja dulu" ucap Sigit mempersilahkan mereka untuk makan.

Merekapun makan dengan lahap sekali terutama Rudi karena makannya seperti orang sudah dua hari tak mendapat jatah makan.

Setelah mereka selesai makan Sigit mengambil keputusan bahwa mereka akan bermalam di ruang uks "mengingat kejadian tadi sebaiknya kita bermalam saja di sini! Apa ada yang keberatan?" tanya Sigit setelah memberikan kesimpulan.

Semua orang setuju terutama para wanita karena mereka masih syok dengan kejadian tadi.

Mereka pun akhirnya bermalam di uks dan semuanya tertidur dengan pulasnya terutama si tukang tidur dan siapa lagi selain Rudi yang seperti tak ada beban sama sekali.

Wah wah tegang juga ya karena ada lagi zombie yang memimpin bagaikan seorang raja yang gagah dan suka berisik dengan groooooh😂.

Jangan lupa folow akun authornya @Dylan_Dary biar tambah semangat akunya hehe.

Jangan lupa juga untuk meninggalkan jejak kalian dengan mengklik tanda ⭐ dan juga coment ya.

Revisi, 15-07-2020

(SASATZ)SCHOOL ATTACK "Survival Againts The Zombies" REVISI BentarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang