Pergilah kemana pun itu dimana engkau dibutuhkan dan engkau harapkan karena perjuangan masih panjang
* * *
Beta satu terbang tak terkendali dan berputar putar diatas lapangan dengan sangat rendah.
Namun saat beta dua mendekat mereka kaget karena beta satu sudah terbang tak terkendali.
"beta satu apa yang terjadi? mengapa kalian berputar putar tak terkendali seperti itu?" tanya pilot beta dua yang mengudara tepat di samping beta satu yang tak terkendali dengan jarak sekitar duapuluh meter.
"beta satu dimasuki zombie, graaa" jawab pilot beta satu lalu lost kontak dengan beta 2.
"apa kau kenapa?" tanya pilot beta dua yang tidak berfokus pada kondisi beta satu.
* * *
"kelihatannya mereka sedang kena masalah" ucap Ayip.
"ya kau benar, dengan melihat heli terbang tak terkendali seperti itu sepertinya mereka diserang zombie tapi entah level dua mungkin sudah level empat karena zombie level dua tidak beruntung dengan menggantung di bawah heli itu" ucap sigit sambil menunjuk pada satu zombie yang menggantung dan memperhatikan kedua heli terbang.
Semuanya kini hanya melihat kejadian yang menegangkan dibalik jendela mungkin bisa dibilang kejadian yang begitu tragis dengan mata kepala mereka sendiri.
* * *
"beta satu siapakah orang yang menggantung di bawahmu?" tanya beta dua.
"......" tak ada jawaban dari beta satu.
"awas" ucap penembak jitu beta dua.
"apa" ucap sang pilot kaget lalu melirik ke arah beta satu yang mendekat dengan sangat cepatnya "duaaaaaar bleduuum brakh bledaaaar" kedua beta hancur dan meledak karena bertabrakan dan semua itu terlihat jelas oleh sigit dan teman temannya.
"beta satu dan beta dua lost kontak apa kita akan mengirimkan lagi untuk evakuasi" tanya james selaku koordinator dan penggerak pasukan.
"sebaiknya tidak karena pilot dan penembak jitu termasuk helikopter terbaikpun hilang kontak karena hancur bertabrakan karena makhluk tak berotak itu" jawab Mario orang yang sangat berwenang dalam militer keamanan dunia.
"kalau boleh tau, emang beta satu dan dua hilang kontak karena apa pak?" tanya James penasaran.
"dari citra satelit yang ku lihat beta satu mendarat diatap namun tiba tiba ada makhluk seperti manusia tak berotak yang dikenal dengan sebutan zombie didalam cerita fiksi ilmiah yang berlari dan masuk ke dalam beta satu dan ya, kau tau apa yang terjadi" jawab Mario dengan mimik muka kesal setelah kehilangan dua beta terbaik walau masih memiliki kelas alpha yang kekuatanya lebih baik daripada kelas beta tapi tetap saja semua itu sangat merugikan mereka.
* * *
Setelah melihat peristiwa meledaknya helikopter penyelamat karena bertabrakan yang disebabkan oleh serangan zombie yang begitu jelas terlihat oleh indra penglihatan mereka.
"aku pikir sebaiknya kita pergi saja lewat hutan karena jika kita terus berada di sini sama saja dengan kita buang buang waktu saja" ucap Sigit memeberi saran.
"mungkin kau benar jika kita tetap diam disini sama saja kita bunuh diri karena semakin hari zombie makin kuat dan berevolusi sedangkan kita makin melemah saja" ucap Ayip mendukung pendapat Sigit.
"ibu setuju karena kita liat tadi bahwa heli penyelamatpun hancur dan setelah ini mungkin pemerintah akan mengamankan wilayah ini dari zombie dengan menghancurkan pulau tersayang kita ini atau mungkin mereka akan memberikan gas yang akan mematikan kita termasuk zombie melalui saraf kita" ucap Nesya panjang kali lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(SASATZ)SCHOOL ATTACK "Survival Againts The Zombies" REVISI Bentar
Ciencia FicciónHigh rank #1 ➡zombie #39 ➡science fiction Semua bermula dari percobaan guru biologi bernama nana yang menemukan virus aneh yang berasal dari seekor cacing aneh pantai timur yang menyengat anaknya dan setelah anaknya disengat oleh cacing aneh itu...