Duka memang tak akan pernah terduga namun dari duka itu kita harus belajar bagaimana kita menyikapinya
* * *
Setiap panggilan yang Arif yang arif lakukan tak ada yang terjawab dan tak seperti niasanya dia seperti ini "kemana kau komandan Ali?" Ucap detektif Arif cemas karena tidak biasanya Ali sampai tidak menjawab panggilannya.
"Apa ada sesuatu yang terjadi di kantor Ali ya?" Ucap Arif mulai bertanya tanya pada dirinya sendiri tapi semua itu membuatnya makin cemas dan ia tak bisa menahan rasa cemas dan penasarannya tentang keadaan Ali.
Kemudian Arif pergi ke kantor polisi tempat ali bekerja untuk memastikan keadaannya, setelah mempersiapkan semua keperluannya termasuk persenjataan untuk jaga jaga iapun berlalu pergi.
Buuuuuuumm!! Arif pun berangkat dengan mobilnya yang hanya memerlukan waktu lima belas menit, ckiiiiit! sampailah mobilnya di lokasi tempat kerjanya Ali.
"apa yang sebenarnya terjadi?" Arif bertanya tanyadan langsung masuk kedalam dan tak lupa membawa dua buah revolver untuk jaga jaga yang disembunyikan dibalik jaket lepisnya.
Alangkah terkejutnya Arif saat ia menemukan bercak darah didalam tepat dibalik pintu masuk "apa yang sebenarnya terjadi disini ya tuhan?" ucap Arif dengan wajah yang pucat nya.
Arif kemudian melanjutkan perjalanannya untuk mengelilingi dan mengecek setiap ruangan yang ada di kantor ini dan ketika sampai di ruang tengah alangkah terkejutnya arif karena banyak mayat para anggota polisi.
"tapi aku belum melihat keadaan Ali, apakah kau baik baik saja? Eh" Ali mulai menemukan kejanggalan dari mayat mayat yang bergelimpangan termasuk mayat candra yang bertugas sebagai pengintrogasi "ada apa dengan mata mereka, kok mata mereka merah dengan darah keluar dari kelopak matanya dan juga di hidung dan mulutnya apakah ini virus?" Arif mulai kebingungan dengan masalah ini.
"sebaiknya aku mengelilingi terlebih dahulu tempat ini untuk mencari sesuatu yang bisa menjelaskan tentang kejadian ini" Arif mulai berpendapat untuk memecahkan masalah ini.
Setelah berkeliling Arif pergi dulu ke wilayah jeruji besi atau penjara dan alangkah terkejutnya arif karena semua tahanan telah berubah menjadi seperti mayat mayat anggota polisi yang ditemukan di ruang tengah.
groooh! groooooh! grooooh! para tahanan mulai berteriak dan berusaha menggapai arif melalui celah celah jeruji besi "wah ternyata mereka sudah menjadi kanibal dan sebaiknya aku jangan sampai tergigit karena kemungkinan kanibalisme ini menyebar melalui gigitan seperti bekas gigitan yang ada di lengan kanannya itu" batin Arif.
Setelah mengambil beberapa kesimpulan kemudian Arif pergi keruang interogasi yang belum dikunjungi dan ketika sampai ruang tengah lagi ternyata mayat Candra menghilang entah kemana disinilah Arif mulai waspada dengan mengacungkan dua revolver dan terdengar suara pintu terbuka dan arif menghiraukan semua itu dan langsung saja Arif pergi ke ruangan introgasi dan ia menemukan satu orang mayat tergeletak dengan luka tembak dibagian kepala.
Lalu Arif masuk dan menganalisis kejadian yang terjadi di ruangan ini.
"sepertinya dia bunuh diri dengan pistol yang ada disampingnya" Arif mengambil kesimpulan.
"dan yah sebuah kertas" kemudian Arif mengambil kertas itu dan membacanya dengan sangat teliti dan alngkah terkejutnya ia karena semua masalah yang dihadapinnya yaitu tentang orang orang yang berubah menjadi kanibal dan menjadi lebih agresif serta tentang orang orang yang hilang dan dengan kertas inilah tugas dari dokter Edward akan segera terselesaikan.
Kemudian Arif menyimpan kertas tadi di sakunya dan kembali ke tempat pribadinya yaitu ruang bawah tanah dihalaman rumahnya.
groooooooooh! "Kyaaaaa" terdengar teriak seseorang, baru saja keluar dari sana tiba tiba kota sekitar radius lima ratus meter porak poranda dengan suara teriakan, jeritan, dan geraman ditambah dengan asap juga yang mulai menandai mirisnya keadaan kota saat ini.
Makin kacau aja nih huhuhu semoga bisa kembali lagi seperti semula ya.
Jangan lupa follow akunku @Dylan-Dary agar akunya hepi hehehe dan makin semangat tentunya.
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan mengklik tanda ⭐ dan juga coment.
Revisi 23-07-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
(SASATZ)SCHOOL ATTACK "Survival Againts The Zombies" REVISI Bentar
Science FictionHigh rank #1 ➡zombie #39 ➡science fiction Semua bermula dari percobaan guru biologi bernama nana yang menemukan virus aneh yang berasal dari seekor cacing aneh pantai timur yang menyengat anaknya dan setelah anaknya disengat oleh cacing aneh itu...