Kadang memang membosankan membingungkan tapi apa daya Hanya bisa bertahan dan berusaha yang pasti tetap menyemangati diri untuk tetap bertahan melewati semua ini
* * *
Saat sudah beberapa waktu saling berkenalan bercengkrama akhirnya ada yang tersadar bagaimana bisa grup Ayip bisa bertahan disini lebih dari dua hari.
"oh ya bagaimana kalian bisa bertahan disini apa kalian punya makanan sampai satu hari lebih menuju dua hari di ruangan ini" tanya Asih yang baru tersadar dan masih penasaran.
"sebenarnya untuk kemarin kami masih punya bekal tapi sekarang kami hanya punya air minum dan kalian bagaimana?" Ayip balik bertanya.
"perjalanan kami sangat panjang dan kami mendapatkan makanan dari bekal siswa yang belum dimakan dalam perjalanan menuju ke tempat tujuan kami" jawab Sigit ditambah anggukan dari Rudi, Asih, Tasya dan Nesya.
"lah, memang tujuan kalian kemana?" Ayip kembali bertanya.
"tujuan pertama kami adalah keruang pengumuman ini untuk mengumumkan bagaimana cara mengalahkan zombie itu dan selanjutnya kami ingin mengajak semua yang selamat untuk pergi mencari tempat yang aman walaupun diluar akan berbahaya juga setidaknya kita mencoba daripada tidak sama sekali" jawab Sigit panjang lebar dan jawaban mereka hanyalah ber ooooh ria *bikin nyesek kalo diginiin itu loh 'cie curhat' *plak. Terkapar tak berdaya.
Sampai akhirnya mereka langsung akrab hanya dalam sehari seperti sudah dekat dan kenal lama tapi walau begitu rintangan tidak akan pernah pergi begitu saja.
Tak ada suara teriakan semua hening yang awalnya hanyalah ada teriakan pilu tangis ketakutan, semua kini berubah begitu tenang yang terkadang hanyalah suara alam beserta suara zombie yang begitu menyeramkan.
Hanya kata semoga bisa selamat semua orang yang masih bertahan karena Sigit sudah memberitahu bagaimana cara mengalahkan mereka dan mengantisipasinya.
Berjuanglah karena taka ada suatu perjuangan yang sia sia tapi perjuangan itu akan memiliki akhir baik itu bahagia ataupun hanya pengujian semata, janganlah menyerah walau menyakitkan.
Jangan lupa untuk folow akunku @Dylan_Dary biar akunya makin semangat hehe.
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan mengklik tanda⭐ dan comment.
Revisi 21-07-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
(SASATZ)SCHOOL ATTACK "Survival Againts The Zombies" REVISI Bentar
Science FictionHigh rank #1 ➡zombie #39 ➡science fiction Semua bermula dari percobaan guru biologi bernama nana yang menemukan virus aneh yang berasal dari seekor cacing aneh pantai timur yang menyengat anaknya dan setelah anaknya disengat oleh cacing aneh itu...