21.kepantai

6.2K 411 8
                                    

Terkadang orang yang
Gak saling mengenalpun bisa
saling jatuh cinta & bahagia.

*****

"Udah rose,rugi tau gk,lo teriak teriak,pak satpam itu mana peduli sama kita" ucap jimin santai.
"Terus kita harus gimana,gak mungkin gw pulang kerumah sekarang,gw takut nanti Appaku marah padaku" ucap rose merengek.
"Gimana kalau kita kepantai aja!!,itung itung buat hilangin setres kita,lo setuju gk" saran jimin.
"Eh...emang lo gak mikir apa,udah tau gw khawatir,masih aja lo mau enak enakan mau kepantai segala" omel rose.

"Ya makanya gw ajakin lo kesana buat nyegerin otak lo yg panas itu tuh,disana kita juga bisa pikirin gimana caranya supaya Appa kamu tidak tau masalah ini" ucap jimin meyakinkan rose.
"Emangnya bisa kek gitu" pikir rose.
"Udah,,percaya sama aku,ayok buruan naik" ucap jimin menarik tangan rose.
"Arasseo,kajja" ucap rose naik ke motor jimin.

   Tak lama kemudian setelah jimin dan rose menempuh perjalanan yg cukup jauh,sampailah mereka di pinggir pantai,rosepun segera turun berlari dan berteriak kesenangan.

"Ahhhh...sumpah indah bangettt" teriak rose.
"Rose-ah lo senang" ucap jimin berjalan menghampiri rose.
"Ne...gw sangat sangat senang,soalnya tempat ini indah banget,apalagi gw kan jarang kepantai kek gini,dan ini kali pertama aku kepantai semenjak pindah kesini" ucap rose.
"Baguslah kalau lo suka" ucap jimin singkat.
"Oh yah jim,kesana yuk" ajak rose pada jimin.
"Lo aja yg kesana gw liat lo dari sini aja" ucap jimin.

"Ah...gak seru lo" ucap rose dan berjalan menuju pinggir pantai.

   Rosepun berlarian sesekali bermain air dan teriak teriak gak jelas.

"Rose..rose..lo itu kayak anak kecil yah,baru kepantai aja udah teriak teriak gak jelas" ucap jimin tertawa melihat tingkah rose.
"Jimin-ah..sini..." teriak rose tiba tiba dan melambaikan tangannya
"Arasseo" jiminpun beranjak dari tempat duduknya dan berjalan menuju tempat rose.
"Ngapain sih lo duduk mulu,sini dong main sama gw,emang lo gak bosan apa duduk mulu,ini seru tau" ucap rose.
"Gak,,gw mah gak lebay kayak lo,baru liat pantai aja teriak teriak gk jelas" ucap jimin mengejek rose.

"Yee...gw gak lebay emang ini seru kok" ucap rose tiba tiba mencipratkan air kejimin dan berlari.
"Nakal banget lo,tunggu yh" ucap jimin mengejar rose.

   Merekapun saling kejar kejaran bermain layaknya anak kecil.Dan rose sangat senang,apalagi rose gak pernah sebahagia itu.

"Aaaaaa..." teriak rose karena jimin menangkapnya.
"Ketangkep juga lo,mau lari kemana lagi ha.." ucap jimin.
"Iya iya gw ngaku gw kalah" ucap rose tertawa.
"Gw senang liat lo senyum kek gini rose,apalagi kalau senyuman itu karena gw" gumam jimin dalam hati sambil memeluk rose dari belakang.

"Oh yh jim,sebentar lagikan udah mau malam yuk pulang" ajak rose yg sekarang posisinya menghadap ke jimin.
"Pulang...kayaknya kalau kita pulang sekarang keburu malam deh rose,apalagi perjalanan dari sini ke rumah kamu kan jauh,butuh waktu lama,gw takutnya terjadi apa apa lgi di jalan ntar" ucap jimin.
"Ya juga sih,,terus gimana??" Tanya rose.
"Kita cari penginapan aja yh di sekita sini,kita nginap aja dulu malam ini" usul jimin.
"Hmmm,,okk tapi,kalau eomma,Appa gw cariin gw gimana?" Ucap rose khawatir.

"Tenang...lo telfon aja eomma lo nanti,terus bilang kalau lo lgi sama gw,gw yakin eomma lo gak marah kok" ucap jimin.
"Yakin...tapi gw takut nih" ucap rose.
"Yakin...udah yuk kita cari penginapan dulu" ajak jimin.
"Kajja..." ucap rose sambil menarik tangan jimin.

   Merekapun mencari penginapan di sekitar tempat tersebut,,Namun mereka masih belum mendapatkan tempat penginapan kosong,tapi masih ada satu tempat yg belum mereka kunjungi,tempat itu adalah harapan satu satunya mereka.

"Aduhh jim gw cape,dari tadi kita udah keliling keliling tapi gak ada juga yg kosong" ucap rose mengeluh.
"Masih ada rose,dan tempat itu adalah harapan satu satunya untuk kita,kalau disitu juga gk ada yg kosong,terpaksa kita tidur dipinggir pantai" ucap jimin.
"Whaaattt...tidur dipinggir pantai,lo gak salah,yaudah kita kesana cepat keburu di ambil orang lagi" ucap rose.
"Arassoyo" ucap jimin mengikuti rose.

   Tak lama kemudian sampailah mereka di tempat penginapan tersebut.

"Selamat datang di penginapan kami,ada yg boleh saya bantu" ucap salah satu karyawan di penginapan itu.
"Begini Mbak kami mau pesan 2 kamar yh,buat nginap semalam,ada" ucap jimin.
"Maaf mas,kamarnya cuman tinggal satu,semuanya udah terisi mas" ucap resepsionis.
"Gimana nih rose,kamarnya tinggal satu,lo mau gk" tanya jimin pada rose.
"Gw sebenarnya gak mau,tapi mau gimana lagi,gw gak mau tidur di pinggir pantai" ucap rose.
"Yaudah Mba saya jadi nginap" ucap jimin.
"Baiklah,ini kuncinya mas,selamat bersenang senang" ucap sang resepsionis.

"Bersenang senang,,emang dia pikir kita mau senang senang apa disini,orang mau nginap dasar karyawan bego" omel rose.
"Udah...gitu aja marah marah" ucap jimin sambil membuka pintu kamar.

Typo bertebaran..
Jangan lupa vote dan comend
Dan buat yg selalu ngevote ff gw thanks you so much dan jangan bosen bosen buat vote dan baca ff gw..

Gomawoyo
Annyeong😘😘😘😘

Dijodohkan itu menyenangkan (JIROSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang