35.flashback.

5.6K 355 23
                                    

  
  Pagipun tiba,,untungnya hari ini adalah hari libur,,seandainya hari ini sekolah,yakin saja..ada dua yeoja yg tidak akan masuk lagi.yah siapa lagi klw bukan jemi dan rose.
  Mereka belum bangun sampai sekarang padahal sudah jam 10:05,,,mungkin karena acara kemarin jadi mereka sangat kelelahan.yah..kali ini maklumi sajalah.

   Tak lama kemudian,,tiba2 ada orang yg mengetuk pintu,eomma rose yg ada d ruangan tamu segera membukakan tamu tersebut.
Setelah eomma rose membuka pintu,ia sangat senang ketika melihat siapa yg datang.

"Eh...nak jimin...ayo silahkan masuk"  ucap eomma rose senang.
"Ahjumma..Aku gk dipanggil juga nih" ujar taehyung.
"Iya...kamu juga ayo masuk"  tutur eomma rose menarik lengan taehyung untuk masuk.

    Merekapun masuk kedalam rumah kediaman Park tersebut.jimin tiba2 terkejut saat melihat koper yg berserakan di hadapannya,iapun bertanya pada eomma rose.

"Ahjumma...kenapa banyak sekali koper disini??"  Tanya jimin.
"Ohh..itu,ahjumma dan ahjussi bkalan berangkat lagi ke australy hari ini.."  jawab eomma rose.
"Loh...kok cepat banget sih ahjumma,bukannya ahjumma baru datang kemarin,knpa sekarang mau balik lagi"  ujar jimin.
"Ah...beginilah..ahjumma dan ahjussi bner2 sibuk saat ini,,bahkan tak ada cutipun untuk kami,,padahal kami sangat lelah..tapi klw kami meninggalkan semuanya hanya karena kepentingan pribadi,,bisa2 ahjumma dan ahjussi tidak bisa mengelola perusahaan lagi,,apalagi kami lakukan ini demi masa depan kamu dengan rose dan jemi juga"  jelas eomma rose.
"Mianhae ahjumma aku,,msih belum bisa membantu ahjumma ataupun ahjussi"  tutur jimin.
"Tak apa,,jika waktu itu sudah tiba,,maka ahjumma dan ahjussi akan serahkan padamu"  ucap eomma rose memegang pundak jimin.

"Ahjumma...boleh aku bertanya sesuatu"  ucap taehyung tiba2.
"Mau tanya apa sayang,,?"  Tanya eomma rose.
"Maaf kalau aku lancang menanyakan ini,tapi jika selalu aku pendam,ntar jadi jerawat lagi hehehe.." ucap taehyung cengengesan."ahjumma sebenarnya jemi anak kandung ahjumma,atau bukan??"  Tanya taehyung yg membuat eomma rose terdiam.
"Iiissh...kau ini bicara apa??"  Ucap jimin.
"Mianhae ahjumma aku tak bermaksud...."  ucapan taehyung terpotong.
"Tak apa??,,sbenarnya sdah banyak orang yg menanyakan hal itu pada ahjumma,,tapi ahjumma terus diam,,tapi karena kalian adalah sahabat jemi,,maka ahjumma akan cerita"  tutur eomma rose.

"Dulu...Jemi itu anaknya ramah,baik sekali,senang menolong orang yang kesusahan,bahkan ia mempertaruhkan nyawanya demi  seseorang yang ditolongnya itu,dia juga termasuk siswa paling berprestasi di sekolahnya.
namun konflik dalam keluarganya tak pernah ada habisnya,,jemi selalu jadi sasaran jika ada masalah dalam keluarganya,dan masalah tersebutlah yg mengharuskan Eomma dan appanya berpisah,jemi termasuk keluarga broken home,saat eomma dan appa Jemi berpisah tak ada satupun dari mereka yg ingin menampung Jemi,karena mereka berpikir jemi hanya membawa Mala petaka bagi mereka"  cerita eomma rose pada Jimin dan taehyung.
"Pada saat itulah Jemi berubah,ia bukan Jemi yg dulu lagi,yang baik dan juga ramah,dia menjadi anak nakal,ia sering bolos dan bahkan ia terancam di drop out dari sekolahnya,ia depresi berat..dan tak disangka masalah itu membuat ia nekat mengakhiri hidupnya"   sambung eomma rose.

Flashback On
 
    Disuatu hari ehjumma,ahjussi,dan rose sedang berjalan jalan,tiba2 rose melihat seorang yeoja diatas gedung bersedia melompat kebawah.
"Eomma...apa yg sedang dilakukan yeoja itu diatas sana" tanya rose pada ahjumma.
"Entahlah sayang,biarkanlah dia,mungkin dia sedang menenangkan dirinya diatas sana" jawabku.
"Hmm...kenapa yeoja itu mirip Jemi...apa jangan-jangan" gumam rose,,namun dirinya tiba-tiba kaget saat ia merasa itu adalah sahabatnya.
  
     Rose tiba-tiba berlari menuju gedung tersebut.

Dijodohkan itu menyenangkan (JIROSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang