*****
"Mwooo??" Rose membulatkan matanya.
"Wae???" Tanya Jimin.
"Tapikan?? Suara gw jelek chim..." Ucap rose berbohong padahal dia sangat pintar menyanyi,suaranya juga sangat bagus dia pernh menjadi seorang paduan suara di Gereja saat di Australia."hmm... bagaimana klw Lo ajak Jemi aja..jemikan lbih pintar nyanyi" usul rose.jemi memang pintar menyanyi tapi tidak sebaik rose.
"Gk...!!gw maunya sama Lo...Lo gk usah bohong klw Lo itu gak bisa nyanyi" ujar jimin.
"Emang gk bisa.." rose menyangkal lagi.
"Trus ini siapa?? Kembaran Lo gitu..." Ujar Jimin memperlihatkan sbuah fto di ponselnya.
Rose yg melihat fto tersebut melongo...dan tanda tanya??sudah bersarang di kepalanya."Darimana Jimin dapat foto itu,foto itu sudah lama sekali...diponsel gw juga fto itu udh gk ada??" Gumam rose dalam hatinya.(anggap aja itu fto lama yah..😅)
"Knpa??...mau menyangkal lagi" ujar Jimin.
"Hmm...Lo dapat fto itu dari mana??" Tanya rose penasaran.
"Ah..Lo gk usah tau gw dapat fto ini dari mana??,lagian tanpa fto ini juga,gw udah tau klw Lo itu bisa nyanyi??" Ujar Jimin.
"Maksud Lo..??" Tanya rose bingung knpa Jimin bisa tau klw dia sangat pintar menyanyi.
"Elah...Lo ini pura2 bego atau knpa sih...tanpa fto ini gw udh tau klw Lo itu pintar nyanyi" ucap Jimin memperjelas ucapannya.
"Iya...maksud gw itu lo tau darimana??" Ucap rose.
"Lupa...Lo kan suka banget tuh nyanyi dikamar mandi,emng Lo pikir smua orang gk denger apa,klw Lo nyanyi dikamar mandi." Jelas Jimin.
"Upppzz...bner juga...knpa gw bisa kelepasan gitu yah..." Gumam rose."Ayolah roje Lo maukan duet sama gw..." Jimin memohon lagi.
"Hmm..gimna yh chim...gw udah lama sih gk tampil kek gitu,gw pasti grogi bnget...lagian fto itu udh lama saat gw masih tinggal di Australia..." Ujar rose.
"Yah..klw Lo latihan dan tetap PD Lo gk bakalan grogi kok...mau yah..please...!!" Ujar jimin.
"Hmm... mianhae chim...gw gk bisa.." ucap rose sambil menyambung makannya.
"Ohh...okk...kayaknya gw bakalan tampil sndiri,padahal gw mau banget nyanyi bareng sama Lo" ucap Jimin agak kecewa dan beranjak dari tempat duduknya berjalan menuju lantai atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan itu menyenangkan (JIROSE)
Romance"PERJODOHAN" sangat jauh dari impianku..Karna menurutku perjodohan hanya akan mendatangkan malapetaka karna kita tak saling mencintai..!! Namun,takdirku berkata lain.. Aku harus terjebak dalam perjodohan sialan ini...perjodohan yg tak pernah ku piki...