27.party1

5.9K 316 14
                                    

"Annyeong jisoo eonnie"  sapa rose pada jisoo.
"Eh Rose,jimin...kalian ngapain diluar, kok gak masuk"  tanya jisoo
"Ini...si rose lagi nungguin lo"  jawab jimin.
"Loh...kok nungguin gw,knapa gak,masuk duluan aja,anak BP udah ada kok di dlm"  ucap jisoo polos.
"Gk apa2 kok,oh yah knpa lo telat"  tanya rose.
"Oh itu tadi,gw ada urusan lain jadi makanya gw kesana dulu,dan liat sangking buru2nya gw buat datang ke sini gw gk sempat ganti baju gw yg super ribet ini"  ucap jisoo mengeluh.
"Lo cantik kok ,pake baju itu,malahan beda banget tau gak dari yg biasanya"  ucap rose.
"Masa sih,thanks yh rose"  ucap jisoo tersenyum mendapat pujian dari rose.

"Ekhemm...kalian mau ngobrol disini,apa di dalam"   ucap jimin yang membuat dua wanita cantik itu terdiam.
"Oh iya,sampai lupa yuk masuk"  ajak jisoo.
"Hmmm kajja..."  ucap rose berjalan dibelakang jisoo.
"Eh tungguin,malah gw ditinggal"  ucap jimin berlari kecil kedekat rose.
"Cepetan chim"  teriak rose.
"Pokoknya lo di dalam jangan genit2 yah rose,lo taukan didalam banyak namja2 gens,tapi gantengan gw sih"  ucap jimin kePDan.
"Apaan sih,lo pikir gw cwek apaan coba genit2,apalagikan gw udah punya calon tunangan,buat apa gw genit2"  ucap rose.
"Bguslah kalau lo ngerti,apalagikan calon tunanganlo ada disini juga"  ucap jimin menggoda rose.
"Ihh keGRan lo"  ucap rose meninggalkan jimin.

"Ya...emang aku benarkan?"  Teriak jimin.
"Serah..."  ucap rose yang msih berjalan.

     Akhirnya merekapun datang menghampiri teman2 yg sedang asik menikmati party malam ini.

"Annyeong yeorubun"  sapa rose dan jisoo.
"Eh,,rose,jisoo kok klian datang bareng"  ucap jennie
"Oh itu,tadi rose lagi ngobrol sama jimin di luar,dan gw dateng jadi barengan deh masuknya"  jelas jisoo.
"Annyeong chagi"  ucap jin tiba2 datang kedekat jisoo.
"Cieeeee.....udah berani yah manggil jisoo eonnie chagi"  ucap lisa.
"Apaan sih jin,kita itu blum ada hubungan apa2 yah,jadi lo gak boleh manggil gw chagi"  ucap jisoo ketus.
"Emang iya sih kita belum ada hubungan apa2 jis,tapi akan.."  ucap jin menunjukkan smirknya.

"Ekhemm...jangan2 nanti ada yg nyusulin rose tuh"  ucap jennie yg membuat rose terkejut.
"Nyusulin apa sih"  tanya rose bingung.
"Aduhh rose,kok lo gak tau sih,kita2 aja udah tau berita tentang pertunangan lo sama jimin yang akan diadakan minggu ini"  sambung jennie.
"Loh...darimana kalian tau"  tanya rose lagi.
"Kita dapat berita ini dari anak2 bangtan,dan juga sepupu lo JEMI"  ucap jennie.
"Anak itu benar2 gak bisa tutup mulut"  gumam rose dalam hatinya.

"Chukkaeo rose,lo bakalan jadi milik jimin,pria yg selama ini jadi rebutan yeoja2 disekolah setelah taehyung"  ucap Jin.
"Lo sangat beruntung rose"  ucap jisoo.
"Hay semuanya..."  teriakan itu membuat rose dan yang lainnya berbalik ke sumber suara.
"Hy broww...panjang umur banget lo"  ucap jin.
"jadi semuanya lagi gosipin gw yah"  ucap jimin.

"Yoongi lo dateng,bukannya tadi lo bilang gk jadi dateng"  ucap jennie terkejut sekaligus senang saat melihat suga dateng dari belakang jimin.
"Ne...tadi sebenarnya gw mager banget,tapi karena gw gk mau liat lo disini sendiri,gak punya pasangan,yah makanya gw paksain diri gw buat dateng"  ucap suga menggoda jennie.
"Ciaelah jennie muka lo kok merah gitu,kenapa lo"  ucap jimin mengejek jennie.
"Apaan sih,gk kok"  ucap jennie menunduk dan memegangi pipinya.

"Jisoo sama jin,rose sama jimin,jennie sama suga,terus gw sama siapa???"  Ucap lisa merengek.
"Dasar jomblo,noh pak satpam diluar lagi sendiri tuh tadi gw liat"  ucap suga.
"Ide bagus tuh,udah Lis,sana samperin tuh pak satpam kan  lumayan,buat malam ini"  ucap jennie tertawa.
"Kalian jahat...aku mau cari kookie aja ah...kookieeeeee"  teriak lisa menyebut nama jungkook dan meninggalkan teman2nya yg sedang tertawa melihat tingkah lucunya.
.
.
.
Disisi lain.

Dijodohkan itu menyenangkan (JIROSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang