Tiba-tiba..
Tiba...tiba....
"Mesra bangett" suara itu berhasil membuat Jimin dan rose terkaget.dan berbalik siapa yg mengatakan hal itu tadi.
"Eh Jemi..Lo ngapain disini..??" Ucap Jimin terlihat malu krna jemi melihatnya memeluk Rose tadi.
"Serah gw dong mau ngapain aja.. harusnya gw yg nanya Klian ngapain tadi ha.." ucap Jemi membuka lemari es kemudian mengambil sebotol susu.
"Hehehehe...itu.." ucap Jimin tertawa pelan sembari menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Ingat kalian belum sah" ujar Jemi berlalu meninggalkan kedua insan itu.
"Ohh tentu saja gw ingat" Teriak Jimin sambil menatap Jemi berlalu."Gw bilang juga apakan?Lo sih gk mau dengar" ujar rose.
"Ye...mana gw tau kalau Jemi bklan dtang" ucap Jimin
"Udah..gw mau tidur" ucap rose bejalan meninggalkan Jimin.
"Eh tungguin..!!" Ucap jimin berlari kecil mengikuti rose."rose gw numpang tidur dikamar Lo yh" ujar Jimin saat tubuhnya sejajar dengan tubuh rose.
"Hmm boleh.." ucap rose mantap.
"Yesss..." Jimin kegirangan.
Mereka berjalan menaiki tangga menuju kamar rose.sesampainya mereka di kamar.tepatnya kamar rose Jimin dengan cepat melempar tubuhnya di atas kasur.
"Ahh nyaman sekali..." Ujar Jimin berbaring sambil menutup matanya.rose yg melihat itu tertawa pelan.
"Yaudah gw tinggal yh" ucap rose membuat Jimin membuka matanya cepat.
"Kmu mau kmana?" Tanya Jimin bingung."katanya mau tidur" sambung Jimin lagi.
"Iya aku emang mau tidur..tapi..bukan disini" ucap rose tersenyum kemudian meninggalkan Jimin.
"Elah percuma dong gw tidur disini kalau gk bareng lo rose...Ahh sabar park Jimin...gk lama lgi Lo bakalan tidur bareng rose kapanpun kau mau.." ucap Jimin tersenyum miring,kemudian beranjak keluar dari kamar rose.Kamar Jemi..
"Jem..." Panggil rose saat dia sudah masuk kedalam kamar Jemi.
"Ne..." Jawab Jemi.
"Gw tidur bareng lo yh.." ucap Jemi.
"Ohh okk.." ucap Jemi menatap rose."btw knapa lagi nih,tumben-tumbenan lo ngajak gw tidur bareng..biasanya juga gw duluan yg ajak" sambung jemi.
"Gk..." Rose berjalan dan membaringkan tubuhnya di samping jemi."gw kangen aja gitu tidur bareng sama Lo.. mengingat sebentar lagi gw bakalan nikah...kita gk bisa tidur bareng lagi" sambung rose membalikkan tubuhnya menghadap kearah Jemi.
"Ahh majja" ucap Jemi menyerukan ucapan rose tadi.
"Iya kan??hmm gw bakalan kangen banget moment-moment kita berdua" ucap rose memeluk jemi,jemipun membalas pelukan rose.Tak terasa air mata rose lolos kluar dari pelupuk matanya.begitupun juga Jemi.
"Jangan nangis dong,gw ikutan nangis juga kan jadinya" ucap Jemi mengusap pipi rose yg basah ulah Air mata rose sendiri.
"Ahh..jem..apakah menurutmu Jimin benar-benar mencintaiku..??" Tanya rose pada Jemi yg sedang merangkulnya sekarang.
"Yah...menurutku Jimin mencintaimu..kulihat tadi dia memelukmu.. membuatku percaya kalau Jimin mencintaimu..!!" Ucap jemi.
"Ahh ottokke..??" Ujar rose risih.
"Wae??apa kau tidak percaya dengan gw" ucap Jemi.
"Aniya..gw percaya kok..Jimin juga selalu membuatku nyaman..hanya saja gw msih belum bisa mencintai dia sepenuhnya jem..gw harus bagaimana??" Ucap rose.
"Rose...gw tau knpa lo jadi susah menyerahkan hati lo pada orang lain,tapi Jimin itu lain rose,dia tak seperti dia yg menyakiti Lo dimasa lalu,ingat rose,!!Jimin itu calon suami Lo,dan sebentar lagi Lo bkalan nikah dan jadi pendamping dia selamanya,lo cukup jalanin aja dulu bersamanya lama kelamaan Lo baklan bisa mencintai dia kok" jelas Jemi memberikan semangat untuk sahabat yg dianggap Saudara itu."Ahh aratsoyo..!!gw akan berusaha untuk menyerahkan hatiku sepenuhnya untuk Jimin" ucap rose menatap Jemi.
"Yah..gw yakin Lo pasti bisa melakukannya" ucap Jemi."ja...kita tidur ini sudah larut malam..msih banyak yg harus dilakukan besok" ucap Jemi memperbaiki posisi tidurnya.
"Ne.." rose menarik selimutnya,,dan menyelimuti tubuh mungilnya.merekapun terlelap.mereka tak tau bahwa Jimin sedari tadi mendengar pembicaraan mereka di ambang pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan itu menyenangkan (JIROSE)
Romance"PERJODOHAN" sangat jauh dari impianku..Karna menurutku perjodohan hanya akan mendatangkan malapetaka karna kita tak saling mencintai..!! Namun,takdirku berkata lain.. Aku harus terjebak dalam perjodohan sialan ini...perjodohan yg tak pernah ku piki...