12.gosip

5.8K 359 4
                                    

"Tapi jem gw takut" ucap rose.
"Gak usah takut rose,ikutin kata hati lo".

   Merekapun sampai di sekolah mereka.merekapun berjalan menuju kelas masing-masing.

"By jem" ucap rose malambaikan tangannya pada jemi.
"By" balas jemi.

Sesampainya di kelas,rose disambut oleh lisa.

"Morning rose" ucap lisa menyambut rose.
"Hmm ne nado.." jawab rose sambil berjalan menuju tempat duduknya.
"Ya..rose kelihatannya muka kamu suntuk banget,emang ada masalah apa??" tanya jisoo.
"Gak kok,gak ada masalah" ucap rose.

"Morning rose lo cantik banget sih hari ini" goda jin.
"Gomawoyo jin" ucap rose.
"Jin lo genit banget sih jadi cowok,emang lo mau di sleding sama jisoo ha" ucap jennie memaki jin.
"Yeee...jisoo gw itu gak cemburuan,gak mungkin lah dia sleding gw,,lagian gw cuman puji rose doang,emangnya salah,asal kalian tau yah meskipun gw agak genit tapi hati gw tetap buat jisoo seorang" ucap jin panjang lebar.

"Yeee baper dia,,lebay banget si lo jin" sambar lisa sambil tertawa.
"Guys liat muka jisoo udah memerah tu kayak tomat" ucap jhope.
"Apaan si hope" jisoo memegang pipinya.
"Eh gw baru nyadar dari tadi gw gak liat jimin guys" ucap jisoo
"Eh iya bener gw juga baru nyadar kalau dia gak ada" sambung jhope.
"Coba gw telfon yah" Ucap jin mengambil handphone nya untuk menelfon jimin

Via memangggil
Tuuuuuttt....tuuuuuttt
Nomor yang ada tuju sedang berada diluar jangkauan cobalah beberapa saat lagi.

"Gimana jin,diangkat gak..??" Tanya rose.
"Nomornya gak bisa di hubungi" ucap jin.
"Yah,,mungkin dia telat,atau dia ada urusan penting jadi gak bisa hadir" ucap jennie.
"Gak mungkin,jimin kalau ada masalah pasti hubungin kita dan yang lain,tapi tumben sekarang gak ada kabar" ucap jhope.
"Guys gak usah bahas tentang jimin dulu,gurunya udah datang tuh" ucap jisoo

  Tak lama kemudian pelajaranpun berlangsung di kelas rose.di sisi lain di kelas jemi sedang ribut karena adanya gosip kalau jimin putus dengan pacarnya.

"Raewoo ini ada berita apaan sih,kepo gw nih..??" Tanya jemi.
"Itu...katanya si jimin putus sama pacarnya" ucap raewoo.
"WHAAATT...?? Ternyata jimin udah punya pacar" jemi kaget.
"Iya..jimin udah punya pacar,didalam genk bangtan hanya jimin yang sudah punya pacar,lo kan tau jimin itu keren bnget,siapa coba yg bkalan nolak dia,kalau yang lain mah lagi PDKT an sama genk BP" ucap rae woo menjelaskan.

"Ohh,,jadi jimin udah punya pacar,tapi untung deh udah putus ini kesempatan gw,buat deketin dia" gumam jemi dalam hati sambil senyum senyum.
"Ehh...jemi, hellow.." ucap raewoo
"Ahh..iya kenapa??" Jemi tersadar dari lamunannya.
"Lo lagi mikirin apa pake senyum senyum gitu tadi,setres lo yah" ucap raewooo.
"Hmmm gk lah,eh emang pacar jimin itu siapa,,eh maksudnya mantan" tanya jemi.
"Yang gw tau sih namanya Shin soo ae" jawab raewoo
"Kayak pernah dengar tapi dimana yah..??" Pikir jemi.

Jangan lupa vote dan comend yh guys.

Dijodohkan itu menyenangkan (JIROSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang