Pagi ini jemi dan rose bergegas berangkat ke sekolah.merekapun sarapan bersama Appa dan eommanya.rose meminta pendapat ke Appanya tentang apakah baik jika ia masuk di genk sekolahnya.
"Appa,,aku ingin meminta pendapat sama Appa"ucap rose.
"Pendapat apa sayang"tanya Appanya."Begini kemarin,aku sama jemi di ajak sama genk di sekolah untuk gabung di genk mereka,tapi aku bingung..aku harus gimana??"rengek rose.
"Yaudah kenapa kamu gak gabung aja"ucap Appanya datar sambil menyantap makanannya.
"Ihhh Appa apaan sih,,Appakan tau aku sama jemi baru aja masuk sekolah kemarin,aku takut klau aku gabung di genk mereka,,klau nanti ada krusuhan di genk mereka pasti yg di salhkan aku"ucap rose cemberut."Kenapa kamu jadi cerewet gini sih,liat tu si jemi,,dia tenang tenang aja tuh,,gk pusing kyak kamu"ucap Appa rose menunjuk jemi.
"Aduhh Appa...!!gak ngerti banget sih"ucap rose."Ya..ayo kita berangkat,kita udah telat nih"ucap jemi.
"Oh iya bner"ucap rose menatap benda yg melingkar di pergelangan tangannya.
"Ahjumma,ahjussi kita berangkat sekolah dlu yh"ucap jemi pamit."Jemi mana kissnya buat ahjumma"ucap eomma rose.
"Oh iya lupa..ummmmaachhh annyeong ahjumma"jemi mencium pipi eomma rose,itu memang kebiasaan jemi kalau mau berangkat sekolah.Jemi sudah kehilangan orang tuanya sejak ia msih duduk di bangku SMP.Dan eomma rose mengangkat jemi jadi anaknya,tapi jemi tidak pernah memanggil eomma rose dengan panggilan eomma,melainkan jemi hanya memanggilnya Ahjumma.
*********
"Jemi-ah,,emngnya lo udah pikirin,mau gabung di genk BC atau gk"tanya rose.
"Hmmmm udah dong"ucap jemi datar smbil mengotak atik ponselnya.
"Emang keputusan lo apa jem"ucap rose.
"Yah gw mau gabung sama mereka,,ini adalah kesempatan baik buat gw" ucap jemi memicingkan matanya."Tapikan jem,emang lo gak takut apa,kalau nanti ada konflik di dlam genk mereka trus lo di salahin gimana..??" Ucap rose khawatir.
"Aduhh rose,lo gak mikir apa,buat apa takut kalau nanti ada konflik di dalam genk mereka,,toh mereka kan yang maksa kita buat gabung,,jadi bukan salah kita dong" ucap jemi."Tapi jem gw takut" ucap rose.
"Gak usah takut rose,ikutin kata hati lo".Vote dan comend yh guysku..😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan itu menyenangkan (JIROSE)
Romansa"PERJODOHAN" sangat jauh dari impianku..Karna menurutku perjodohan hanya akan mendatangkan malapetaka karna kita tak saling mencintai..!! Namun,takdirku berkata lain.. Aku harus terjebak dalam perjodohan sialan ini...perjodohan yg tak pernah ku piki...