Rose tertidur disepanjang perjalanan,sedangkan Jimin terus terjaga,dia lebih menikmati perjalanannya ini.menuju tempat penginapan.yah..Jimin dan rose sudah berangkat pagi tadi,dan ia baru sampai pada jam 08malam.
Tak lama kemudian mobil mereka sampai di tempat yg mereka tuju,Jimin membangunkan rose dari tidur lelapnya.
"Roje-ah,bangun sayang kita sudah sampai" Jimin mengusap lembut pipi rose yg saat itu sedang bersandar dibahunya.
Tak lama rose terbangun sesekali mengerjakan matanya."Hmm" rose terbangun dan memperbaiki nafasnya.
"Ayo turun sayang" Jimin mengajak rose untuk segera turun dari mobil.
"Ne.." rose beranjak dari duduknya kemudian turun dari mobil.Saat turun dari mobil betapa takjubnya rose melihat pemandangan yg begitu indah didepannya.
"Chim..ini beneran kita bakalan menginap di sini?" Tanya rose tak percaya.
"Iya sayang wae?" Jimin menghampiri rose yg tengah berdiri didepan penginapan itu.
"Wah ini keren sekali!" Rose takjub menatap sebuah tempat penginapan bernuansa klasik yang terkesan romantis dan elegan itu.
"Eomma benar-benar tau apa yg kusukai dan apa yg disukai menantunya" Jimin merangkul pundak rose.Merekapun melangkah masuk menyusuri ruangan yg super mewah itu.jimin terhenti untuk menutup pintu dan rose terus berjalan menatap dinding2 dan dekorasi ruangan tersebut.
"Woahhh...!!neomu yeppuda" Jimin langsung menoleh ke arah rose yg sedang menatap rangkaian kelopak bunga yang tersusun membentuk sebuah tulisan dengan lampu hias yg menyala.
Honeymoon park Jimin & park chaeyoung.
Nikmatilah malam ini bersama..❤❤
Rose menutup mulutnya,kagum akan tulisan itu,ia menengok ke samping menatap Jimin yg kini sedang berada disampingnya.
"Eomma benar-benar merencanakan ini semua" rose menatap Jimin.
"Kau benar,pantas saja eomma sangat memaksa kita berangkat hari ini juga,aku tau mengurus dekorasi seperti ini pasti sangat sulit untuknya" Jimin juga ikut kagum atas apa yang dilihatnya itu."Ja...ini sudah larut malam,sebaiknya kita istirahat" Jimin merangkul rose sesekali mencium puncak kepala rose.
Mereka berjalan beriringan menuju kamar.rose membuka pintu lalu menekan tombol lampu dikamar itu.dan tiba-tiba mereka dibuat kaget lagi serta kagum dengan pemandangan yang ada dalam kamar itu.
"Jimin-ah..." Rose berjalan menghampiri ranjang tersebut meninggalkan Jimin diambang pintu.
Kelopan mawar merah memenuhi ranjang serta beberapa lilin yang menghiasi ruangan itu.
Rose kemudian melihat lagi sebuah benda bertuliskan.❤Tuan Park & Nyonya Park❤
"Ahh ini romantis sekali" Rose meneteskan air matanya kemudian berlari kecil menuju arah Jimin kemudian memeluknya"aku tak tau,betapa inginnya eomma,kita honeymoon hingga mereka melakukan ini semua" rose menangis dipelukan Jimin.
"Andai aku tau eomma seantusias ini aku tak menolak keinginannya dua bulan yg lalu" Jimin bergumam.
"Sekarang kamu mandi,trus itu istirahat,biar aku yg membereskan ini" Jimin melepaskan pelukannya kemudian mengusap air mata rose.
"Ehh jangan diberesin.." Rose protes
"Kalau gk diberesin kita tidur dimana sayang,biar bagaimanapun juga kalau kita tidur tanpa diberesin tetap aja berantakan" Jimin menatap rose lekat.
"Iya juga sih,tapi sayang chim..itu bunganya." Rose masih protes agar Jimin tdk membereskannya.
"Sayang mana? bunga itu atau aku" Jimin memberi rose pilihan.
"Hmm sayang bunga itu.." Rose menjawab cepat.
"Oh..yau..." Ucapan jimin terpotong.
"Gk becanda kok..sayang kmu lah..menurut aku kmu itu jauh lebih berharga bagiku daripada bunga itu.." Rose memegangi kedua pipi Jimin.dan menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan itu menyenangkan (JIROSE)
Romance"PERJODOHAN" sangat jauh dari impianku..Karna menurutku perjodohan hanya akan mendatangkan malapetaka karna kita tak saling mencintai..!! Namun,takdirku berkata lain.. Aku harus terjebak dalam perjodohan sialan ini...perjodohan yg tak pernah ku piki...