Saat Eomma dan Appa rose pergi ke Australi,jimin,rose,jemi,dan taehyung sudah seperti keluarga yg saling menjaga satu sama lain.jimin yg selalu meluangkan waktunya untuk memberi perhatian pada rose,namun rose masih saja blum bisa mencintai Jimin.sedangkan Jemi dan taehyung blum ada ikatan spesialpun sudah seperti pasangan pengantin baru,namun keromantisan mereka tiba2 pudar ketika datangnya seseorang yang merupakan orang terdekat Jemi sendiri.
Suatu pagi rose terbangun dari tidur lelapnya mendapati seorang Namja yg sangat menyayanginya itu menyambutnya dengan senyuman manis.
"Morning princes" ucap Jimin tersenyum.
"Hmm..morning too chim.." tutur rose seraya mengucek ngucek matanya.
"Lo masih ngantuk yah..klw masih ngantuk tidur lagi aja.." ucap Jimin mendudukkan dirinya di pinggir kasur rose.
"Hmm..msih ngantuk sih...tapi klw trus terusan gini ntar...gw terbiasa malas-malasan dong,lagian lo nya sih..pke ajarin gw malas-malasan,gimana jadinya nanti klw kita udah nikah..yg nyiapin sarapan buat Lo siapa??,istri macam apaan gw..gk ngelayanin suami" ucap rose panjang lebar.
"Iya..iya..gk bakalan diajarin lagi...yaudah sekarang Lo bangun,kita masak bareng" ajak Jimin bangkit dari duduknya.
"Hmm...Gendong" ucap rose tiba2 sudah membuka kedua tangannya agar jimin menggendongnya.
"Tumben banget rose,manja kek gini sama gw,apa jangan-jangan dia udah mulai cinta sama gw" gumam Jimin dalam hatinya."Chimm...kok malah bengong sih.." ucap rose.
"Oh..iya..iya" Jimin sadar dari lamunannya dan segera menggendong rose menuju kamar mandi.
Setelah sampai dikamar mandi rose mulai mencuci wajah dan menggosok gigi...yah itu adalah kebiasaan rose setelah bangun.setelah selesai rose kluar dari kamar mandi dan mendekati Jimin."Udah.."tanya Jimin.
"Ne..." Jawab rose.
"Yaudah kita kebawah dan siapin sarapan pagi.." ajak Jimin.
"Hmm...chim gimana klw kita makan diluar aja...sekalian jalan2 udah lama jugakan gw gk pernah keluar rumah" usul rose.
"Hmm...gw sih boleh-boleh aja,yaudah kamu siap2 gih..gw tunggu dibawah yah.." tutur Jimin seraya mencium puncak kepala rose.
"Ne..." Ucap rose singkat."bodoh..jika aku tidak mencoba mencintai orang seperti dia.. hidup gw lebih berwarna karena dia..." Gumam rose.Rosepun bersiap-siap untuk pergi bersama jimin.setelah selesai iapun turun kebawah.
"Udah siap??" Tanya Jimin.
"Hmmm udah..." Ucap rose singkat.
"Yaudah..ayo kita pergi sekarang" ujar Jimin sambil merangkul rose pergi.
"Rose.........." Teriak jemi tiba2 membuat rose dan Jimin menghentikan langkahnya.
"Aduh..kenapa lagi sih tu anak" ucap rose kesal.
"Rose tungguin..."Teriak Jemi sambil berjalan pincang menuruni anak tangga.
"Kenapa sih...jem.. teriak-teriak bikin kaget aja tau gk" tanya rose.
"Jemi hati-hati ntar Lo jatuh lagi kek kmarin" ucap Jimin.
"Iya iya..." Ucap Jemi yg masih berjalan menuju rose dan Jimin."Hmm Lo mau ngomong apa??" Tanya rose saat Jemi sudah ada d depannya
"Hmm..Lo mau kemana..??" Tanya Jemi cengengesan.
"Ya ampun Jemi~~Lo teriak2 kek gitu cuman karena mau nanyain itu..gk penting tau gk" tutur rose kesal.
"Yah..gk sih...makanya jawab aja dulu,kenapa sih Lo marah2 gini PMS Lo yh" goda Jemi.
"Hmm...Jemi gw sama rose mau makan diluar,,yah mau jalan-jalan juga sih" jawab Jimin.
"Wah..parah..kalian mau kluar tapi gk ngajak-ngajak,eh tapi gk apa2...gw gk mau jadi pengganggu" ucap Jemi basa-basi.
"Yaudah mau ngomong apa cepetan,,gw udh mau berangkat nih" ucap rose.
"Iya..iya...gini rose lo taukan gw punya temen dekat dari Thailand" ujar Jemi menjelaskan.
"Hmm... terus" ujar rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan itu menyenangkan (JIROSE)
Romance"PERJODOHAN" sangat jauh dari impianku..Karna menurutku perjodohan hanya akan mendatangkan malapetaka karna kita tak saling mencintai..!! Namun,takdirku berkata lain.. Aku harus terjebak dalam perjodohan sialan ini...perjodohan yg tak pernah ku piki...