Dear mama...
Aku tahu bahwa kita selalu berselisih paham mengenai banyak hal...
Aku tahu bahwa terkadang kita juga tidak saling mengerti satu sama lain...
Aku tahu bahwa terkadang aku selalu membuatmu bersedih ketika kita sedang bertengkar..
Aku tahu bahwa aku terlalu banyak ingin dimengerti tanpa aku pernah berusaha untuk mengerti mama..
Aku juga tahu bahwa mama selalu menyebut namaku dalam setiap doa mama..
Mama...
Yang ingin aku katakan adalah... Aku minta maaf untuk semuanya...
Maafkan aku putrimu yang terkadang terlalu keras ketika berbicara padamu.. yang egois tidak mau mendengarkanmu..
Maafkan aku karena ketika aku semakin beranjak dewasa, aku terkadang lupa bahwa mama semakin bertambah tua....
Maafkan aku karena kata dan perbuatanku yang menyakitimu...
Aku minta maaf karena aku tidak bisa menjadi putri yang sempurna untukmu... tetapi aku akan berusaha dengan sekuat tenagaku untuk selalu menghormatimu, menyayangimu dan membahagiakanmu apapun caranya..
Aku menyadari bahwa selagi mama masih ada disisiku dan bersamaku, aku adalah anak yang paling bahagia di dunia ini..
Aku mohon maafkan aku ya ma atas semua yang aku lakukan sebelumnya...
Tidak perduli apapun yang terjadi di antara kita... selamanya mama adalah mama yang terbaik untukku, dan selamanya aku akan menjadi putrimu..
Terima kasih sudah melahirkanku ke dunia ini ya ma..
Terima kasih atas semua pengorbanan, kesabaran, cinta dan kasih sayang mama untukku...
Terima kasih ya ma untuk selalu ada disisiku apapun yang terjadi, dalam keadaan baik ataupun buruk, mama selalu ada disisiku, menemaniku, menjagaku dan mendengarkanku... mama bahkan tidak pernah meninggalkanku ketika semua orang tidak ingin berada di sisiku..
Terima kasih untuk kasih sayang dan cinta mama yang tidak bersyarat dan tidak terbatas untukku...
Mama adalah hal terindah yang ada dalam hidupku dan aku sangat bersyukur pada Tuhan sudah mengirimkan aku seorang malaikat penjaga tanpa sayap dalam rupa mama..
Aku sayang sekali sama mama... dan aku akan selalu menyayangimu.. selamanya.
Love,
Putrimu*Cerita ini aku dedikasikan untuk mamaku tersayang...
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, Mom with (out) Daddy ( INDONESIA )
Romance"Mama..." Aku melihat Anna berjalan mendekat, aku menghapus air mata di pipiku dan tersenyum padanya. "Apa kamu terbangun di malam hari?" "Maafkan aku... maafkan aku mama..." katanya segera mendekati dan memelukku erat. "Maafkan mama juga sayang...