Thank you

24.7K 481 26
                                    

Terima kasih sudah membaca ceritaku Me, Mom with(out) Daddy. Cerita ini sedikit berbeda dengan cerita-ceritaku sebelumnya, cerita ini lebih menceritakan mengenai banyak hal tentang keluarga, hubungan kakak adik, ibu dan anak, ayah dan anak.. aku berharap kalian suka dengan cerita ini...

Mama dan papa adalah malaikat tanpa sayap yang Tuhan izinkan untuk menghantarkan kita untuk hadir din dunia ini. Cintai dan sayangi mama dan papamu tanpa syarat, sebagaimana mereka mencintai kita tanpa syarat apapun. Sebagaimana kita beranjak dewasa terkadang kita juga lupa bahwa mama dan papa beranjak tua, jadi jagalah dan rawatlah mereka, selagi kita masih memiliki kesempatan untuk melakukannya, selagi mereka masih ada bersama dengan kita, buatlah mereka tersenyum....

Sekali lagi, yang bisa aku katakana hanya terima kasih terima kasih dan banyak terima kasih untuk semua dukungan kalian, baik vote, comment untuk cerita ini... setiap apresiasi kalian berupa vote dan comment sudah membuat aku bahagia kok...

Semoga kalian dapat merasakan pesan dan perasaan yang aku sampaikan dalam cerita ini. Sedih, senang, bahagia ketika membaca cerita ini. Aku juga berharap kalian dapat menyadari, dan juga merasakan bahwa kedua orang tua kita itu sangat sangat menyayangi kita tanpa syarat apapun...

Maaf jika ada kesamaan nama, kesalahan penulisan atau pengetikan dalam cerita ini, aku akan melakukan edit setelahnya dan melakukan republish lagi untuk memperbaikinya.

Cerita ini berdasarkan imajinasiku, impianku, harapanku dan juga pengalaman pribadiku dimana aku sangat dekat dengan mamaku yang sudah seperti sahabatku. Aku mohon hargai cerita ini dengan tidak melakukan copy atau menduplikat cerita ini dalam bentuk apapun..

Semua foto tokoh yang ada dalam cerita ini di chapter CAST adalah milik google.

Ceritakan sama aku, bagian cerita mana yang kalian paling suka dari cerita ini ?

Ceritakan padaku juga, apa moment indah kalian yang tidak akan kalian lupakan tentang mama dan papa kalian?

Ceritakan padaku juga kesan-kesan kalian mengenai cerita ini?

Terima kasih untuk seluruh pembacaku yang super baik! Love you all ❤️

God bless you!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Me, Mom with (out) Daddy ( INDONESIA )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang