Nathan White
Aku duduk di meja kerjaku tapi aku tidak benar-benar bisa berkonsentrasi dengan apa yang aku kerjakan. Sekarang aku hanya memikirkannya dan juga Anna. Aku masih menunggu investigator yang aku tugaskan untuk memberikan aku detail informasi tentangnya. Sudah tiga hari berlalu semenjak kepulangan Ariella kembali ke Seattle. Telepon di mejaku berbunyi dan resepsionis menginformasikan bahwa Gerrad salah satu investigator kepercayaanku datang. Aku menginstruksikannya untuk masuk ke ruanganku.
"Tuan, sesuai dengan permintaan, ini adalah seluruh informasi dan data detail lengkap." Kata Gerrad sambil meletakan dokumen di atas meja kerjaku..
Aku mengambil dokumen itu dan segera membuka dokumen itu. Aku membaca setiap detail biodata Ariella dan Anna, aku membacanya dengan teliti sehingga tidak ada satu data pun yang aku lewatkan. Lalu pandanganku terpaku pada informasi yang memberitahukan bahwa ia tidak pernah tercatat menikah.
"Apa kau sudah melakukan pengecekan mengenai catatan pernikahan atau perihal memiliki suami ini sendiri?"
"Sesuai dengan informasi yang saya peroleh, dia belum pernah tercatat menikah atau sedang menjalin hubungan dengan seorang pria hingga saat ini.." aku kembali membaca setiap detail informasi lainnya dengan detail dan satu informasi yang membuatku cukup terkejut. Ibunya serta adik dan suami adiknya meninggal dalam kecelakaan mobil 5 tahun yang lalu. Ariella... pasti kamu sangat berat melalui masa ini. Aku mengambil foto yang ada di dalam dokumen. Dalam foto ini aku dapat melihat ibunya, Ariella dan juga Anna di dalam pelukannya dan sepasang kekasih. Aku yakin ini adalah adik Ariella yaitu Adriana.
Aku kembali membaca halaman lainnya dan memberikan detail tentang adik Ariella, yaitu Adriana. Tapi... laki-laki di foto ini.. aku melihatnya ketika aku datang ke Seattle. Dia adalah suami dari Adriana!!! Shit! Saat itu aku berpikir bahwa ia adalah suami Ariella. Aku memejamkan mataku meredakan kemarahanku pada diriku sendiri yang terlalu bodoh saat itu.. Aku masih membaca dengan detail dan melihat bahwa Adriana sedang mengandung di foto tersebut.
"Saya juga sudah melakukan investigasi mengenai Alya Rose Grace, seuai dengan perintah Tuan. Alya tercatat sebagai putri kandung dari nona Adriana Grace, adik dari Ariella Grace. Alya juga terlahir premature dan selamat dari kecelakaan yang terjadi. Ariella tercatat mengambil hak asuh atas Alya ketika ia lahir." Gerrad menjelaskan.
"Aku ingin kau siapkan penerbanganku malam ini ke Seattle. Tetap lanjutkan investigasi dan informasikan semua hal detail tambahan lainnya padaku" kataku lalu Gerrad mengangguk dan meninggalkan ruanganku.
Aku masih membaca data-data lainnya, mengenai alamat tempat tinggal mereka, pekerjaan Ariella, sekolah Anna dan Alya dan aku menoleh ketika handphoneku berdering menandakan ada panggilan masuk dari Dokter Ryan.
"Hallo" sapaku.
"Hallo Nathan, Saya sudah memiliki hasil tes DNA yang kamu minta. Apa kamu bisa mengambil hasilnya ?" hasil tes DNA sudah ada, hatiku berdebar kencang, entah mengapa aku sangat takut dan khawatir hasilnya tidak sesuai dengan yang aku inginkan. Ya... setidaknya semua pertanyaanku dan kebingunganku akan terjawab hari ini.
"Yaaa.. Bisa saya memperoleh hasilnya sore ini, saya akan datang ke rumah sakit segera?."
"Tentu saja, kamu bisa datang sore ini. Saya akan menunggu di ruangan saya." Lalu dokter menutup sambungan teleponnya. Aku menutup semua dokumen yang ada di pangkuanku, aku akan membacanya kembali ketika aku di pesawat, sekarang aku harus segera bergegas ke rumah sakit.
Aku mengemudikan mobilku secepat mungkin agar aku dapat segera tiba di rumah sakit. Setibanya di rumah sakit, aku bahkan berlari dan segera memasuki ruangan dokter Ryan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, Mom with (out) Daddy ( INDONESIA )
Romance"Mama..." Aku melihat Anna berjalan mendekat, aku menghapus air mata di pipiku dan tersenyum padanya. "Apa kamu terbangun di malam hari?" "Maafkan aku... maafkan aku mama..." katanya segera mendekati dan memelukku erat. "Maafkan mama juga sayang...