[13 — Late]
s n b.
"Hyung, luar biasa!" Jungkook berseru sambil menepuk pundak Namjoon berkali-kali yang duduk disampingnya. Pandangan Jungkook tak lepas dari layar ponsel membuat Namjoon penasaran dan ikut melirik sesuatu yang membuat si bungsu itu menjadi bersemangat."Woah!" sahut Namjoon, kelopak matanya melebar disertai mulutnya menganga ikut terkejut.
Sisa member lain yang sedang asik pada aktivitas masing-masing sambil menunggu syuting dimulai melirik Jungkook dan Namjoon penasaran. Jimin, Taehyung dan Jin langsung menyerbu dan membuat lingkaran kecil mengelilingi Jungkook dan Namjoon.
"Sungguh?" ucap Jimin tak mempercayai apa yang baru saja dia lihat.
Disusul Taehyung yang sudah menutup mulutnya, syok. "Benar-benar luar biasa!"
"Yaak, apa yang terjadi?" tanya Yoongi masih bertahan duduk di sofa, dia malas bergerak menghampiri walaupun dia sudah sangat penasaran, berbeda dengan Jin dan Hoseok yang sudah ikut bergabung.
"Jeongmalyo?" Jin memasang wajah terkejut, bibirnya mengerucut ke depan disertai matanya membulat sempurna tak lupa kedua alisnya terangkat. "Yah memang tidak diragukan lagi mereka itu, my army!"
"Sangat ganas," komentar Hoseok.
Mereka membicarakan mengenai album baru yang kemarin dirilis sudah memuncaki beberapa tangga lagu diberbagai situs musik korea, dan juga situs musik internasional. Seluruh track lagu masing-masing mendomansi di peringkat tertinggi. Mulai dari track utama di posisi pertama diikuti track lainnya. Bahkan mereka mendapat kabar kalau dalam kurun waktu 24 jam jumlah penonton musik video mereka mencapai lebih dari 100 juta penonton, melebihi rekor album mereka sebelumnya.
Memang sudah tak heran lagi bagi mereka mendengar kabar baik ini, namun tak dapat dimungkiri bahwa mereka selalu dibuat terkejut dengan usaha kerja keras fans yang sangat menghargai karya-karya Bangtan dengan tulus dan penuh cinta. Pantas saja mereka selalu bersyukur memiliki fans yang selalu ada disamping mereka dan terus mendukung. Kata terimakasih selalu diucapkan paling utama untuk fans. Memang tidak pernah cukup hanya sekedar kata terimakasih, tapi Bangtan akan selalu mengucapkannya ribuan kali hanya untuk membuktikan bahwa mereka pun tulus mencintai fans mereka.
"Aku tidak sabar bertemu mereka saat preview album nanti," ucap Jimin.
"Kau benar," balas Hoseok. "Mereka selalu membuatku jantungan setiap kali mendapat kabar baik."
"Bersyukur bahwa kita memiliki mereka," ucap Yoongi yang tiba-tiba saja berdiri di belakang Hoseok.
Tak lama sang pembawa acara terkenal ini, juga sosoknya yang paling ditunggu-tunggu hadir ditengah-tengah Bangtan. Dia, Jimmy Kimmel, mengucapkan selamat atas rekor baru yang sudah dipecahkan oleh Bangtan setelah mendengar kabar baik itu dari salah satu kru sebelum memulai syuting yang mungkin akan menghabiskan waktu cukup lama sebab sepertinya akan dapat pembahasan tambahan mengenai rekor baru yang dimiliki Bangtan.
s n b.
Benar apa yang dikatakan Namjoon saat di restoran hotel bahwa luka yang didapat Sacha akan kembali terasa perih ketika terkena air jika tidak diberi balutan kain kasa atau plester. Pasalnya sehabis Sacha mandi dan keluar kamar hotel, tangan kanannya tak lepas menutupi luka cakaran itu yang malah membengkak. Mungkin semalam terkena debu sehabis menemani Bangtan syuting dan dia barus menyadarinya tadi pagi.
Sambil meringis pelan menahan rasa perih, dia lekas bergegas menemui mobil taksi yang dipesannya untuk pergi ke apartemen miliknya didekat kawasan kampus mengambil beberapa barang dan bertemu dengan teman-temannya sebelum pergi ke Las Vegas. Dia bahkan belum mengganti bajunya sejak tiba di Amerika, meski Manajer Hyunsoo sudah menawari pakaian staff wanita namun Sacha menolak. Bahkan Namjoon dan Hoseok pun menawari pakaian mereka, tapi Sacha tetap menolak mentah-mentah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacha and The Bangtan
Fanfiction"Jika bukan karena dia putri Sejin-hyung, aku tidak mau terus dijajah oleh gadis menyebalkan seperti Sacha. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana nasib band kami ke depannya. Liat saja nanti."-Namjoon. "Menjadikan si Pembuat Onar itu sebagai manajer...