[16-A Little Drunk]
s n b.
Sekembalinya Manajer Choi dan Manajer Woo yang tak membuahkan hasil, Manajer Hyunsoo terpaksa pergi dan meninggalkan Sacha. Tapi Manajer Hyunsoo berjanji akan kembali dan mencari Sacha setelah mengantar member Bangtan ke hotel.
Manajer Hyunsoo tak tega melihat member memaksakan diri menahan rasa kantuk dan lelah sehingga tepaksa membatalkan jadwal siaran langsung bertemu penggemar untuk merayakan kemenangan mereka mendapat penghargaan sebagai grup di tahun ini serta album terbaik. Manajer Hyunsoo berjanji akan membuat Sacha meminta maaf kepada member Bangtan bagaimana pun caranya sebab Sacha sudah membuat Bangtan harus meminta maaf kepada penggemar karena mereka tidak menepati janji.
"Itu...." Jimin tiba-tiba menginterupsi yang lain saat akan masuk ke dalam mobil. Namjoon dan Taehyung yang membopong Jimin berhenti didepan pintu. Menatap Jimin khawatir takut bila mereka salah pegang yang membuat Jimin kesakitan.
"Kenapa?" tanya Jin yang berdiri dibelakang mereka.
Jimin memposisikan diri menghadap ke arah barat lalu menunjuk sesuatu didepan membuat semuanya mengikuti arahan Jimin. "Itu Sacha, 'kan?"
Tak ada yang menjawab, semua mata tertuju pada seorang gadis yang berjalan terseok-seok di kejauhan seorang diri. Memakai baju serba hitam yang tampak tidak asing untuk dilihat. Hingga tak lama ada sebuah mobil yang melaju dari arah sampingnya membuat Manajer Hyunsoo berteriak diikuti yang lain.
Sayangnya gadis itu benar-benar Sacha, ia tidak begitu mendengar sebab kepalanya mulai berputar dan dirinya setengah sadar akibat dua gelas minuman beralkohol. Ia pun jatuh ke aspal ketika mobil itu lebih cepat mengerem dan hampir beberapa senti lagi menyentuh tubuh gadis itu. Si pengemudi keluar dari mobil segera menghampiri Sacha memastikan bahwa dirinya tidak mencelakai seseorang. Untung saja Sacha hanya luka pada lutut dan telapak tangannya akibat tergesek aspal ketika jatuh.
"Kau gila?" Sacha menatap si pengemudi marah, tatapan tajam seperti akan menerkam. "Hampir saja aku mati!"
Niat ingin membantu, si pengemudi itu malah ikutan jengkel ketika dibentak begitu saja oleh Sacha. Lagipula semua ini bukan kesalahannya, Sacha sendiri yang berjalan di jalur kendaraan dan tidak lihat-lihat.
"Hanya luka sedikit, Nona."
"Sedikit katamu?" Sacha bangkit berdiri. "Kau baru saja membuat jantungku lepas, bodoh!"
"Apa katamu?" Si pengemudi tak terima dikatai bodoh.
"Kau bodoh karena tidak bisa mengemudi dengan benar," balas Sacha. "Seharusnya orang sepertimu tidak mendapat izin untuk mengemudi."
Si pengemudi ingin membuka mulut tapi Manajer Hyunsoo sudah lebih dulu datang dan meminta maaf. Sementara Jungkook dan Hoseok sudah menyeret Sacha untuk masuk ke dalam mobil agar tidak menambah situasinya semakin runyam. Masih untung Sacha hanya lecet sedikit dan tidak jadi tertabrak. Bukannya minta maaf malah menghina dan marah-marah. Member Bangtan yang menyaksikan tidak habis pikir melihatnya.
Sambil menunggu Manajer Hyunsoo menyelesaikan masalah. Member Bangtan sudah melemparkan tatapan mengintimidasi pada Sacha ketika sadar bila gadis itu mengenakan pakaian asing. Pakaian yang berbeda saat terakhir kali mereka lihat. Hal yang paling mengherankan, darimana Sacha mendapat pakaian yang dikenakan kru stasiun TV dan BBMA's tadi.
Lihat saja logo pada kemeja itu, ada logo stasiun TV dan logo acara yang baru saja Bangtan hadiri, BBMA's yang melekat disana. Lalu yang paling mengherankan Sacha mengenakan tanda pengenal yang menggantung di lehernya sebagai tim produksi. Jelas itu salah sebab Sacha adalah tim manajer Bangtan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacha and The Bangtan
Fanfiction"Jika bukan karena dia putri Sejin-hyung, aku tidak mau terus dijajah oleh gadis menyebalkan seperti Sacha. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana nasib band kami ke depannya. Liat saja nanti."-Namjoon. "Menjadikan si Pembuat Onar itu sebagai manajer...