Allea kini membeku di sofa . Bosan . Gadis itu kini bersandar pada sofa menatap ke arah atas membeku dalam kesunyian . la menghela napas panjang lalu menghembuskannya.
Sialan! Reyhan lama banget elah!
Allea mematikan lagu yang di putarnya tadi , melepas headset dari kedua telinganya.
Cewek beriris mata kecoklatan itu kini menatap seluruh isi ruangan yang ia tempati saat ini sampai akhirnya cewek itu memfokuskan matanya ke sebuah figura berukuran sedang . Ia pun bangkit dari duduknya dan menghampiri figura itu .
Allea melangkahkan kakinya sampai ia berada di depan figura itu . Gadis itu kini menatap figura itu lamat - lamat sampai akhirnya ia mengenali sosok anak kecil yang berada dalam foto .
Reyhan .Allea bingung dengan apa yang ia lihat saat ini adalah foto sebuah keluarga kecil yang begitu hangat . Gadis itu terus mengamati foto itu hingga akhirnya ia menemukan sebuah hal yang begitu mengganjal di pikirannya . Foto seorang gadis berambut panjang terurai dengan mata berwarna hitam lekat di tambah bibir tipis yang mengukir sebuah senyuman .
Allea diam tetapi matanya masih fokus pada gadis yang ada di foto di tambah berbagai pertanyaan memenuhi pikirannya .
Siapa gadis itu ? , apakah dia Rachel ? , batinnya .
"Non Allea," panggil Bi Inah , lalu gadis itu menoleh ke arah suara yang memanggilnya .
"Ada apa, Bi?," tanya Allea penasaran .
"Tadi , Bibi di suruh Den Reyhan buat manggil Non Allea," jawab Bi Inah .
"Emangnya ada apa , Bi ? ," tanya Allea masih heran .
"Bibi juga nggak tau Non soalnya tadi Den Reyhan cuman nyuruh Bibi buat manggil Non Allea ke kamar Den Reyhan ," jelas Bi Inah .
Allea diam .
"Ya udah Non , Bibi mau ke belakang dulu mau ngelanjutin bersih - bersih."
Allea mengangguk .
Reyhan yang tadinya sibuk dengan PS nya kini sudah wangi dan kinclong layaknya mama lemon haha.
Reyhan berjalan menuju kasurnya sambil sesekali menyisir rambutnya yang basah dengan jari tangannya.
Reyhan merebahkan tubuhnya di kasur lalu berguling ke kiri. Cowok itu mencabut charger dari ponselnya.
Reyhan membuka layar kunci ponselnya lalu beralih ke aplikasi whatapps. Sesaat kemudian terlintas ide cemerlang di otaknya.
Aha! Chat grub aja dah
Reyhan menuliskan nama 'Cogan 10-4 SMAPB' di kolom pencarian lalu di pencetnya kolom bertuliskan Cogan 10-4 SMAPB' .
Reyhan : Oiiii sepi amat sih grup kek kuburan:v
Angga : Bngst , diem lo dasar paketu ga guna😒
Geon : 2
Lutfi : 3
Tino : 4
Zulfi : 5
Reyhan : Gblk , pd ngikut gw ngp sih lo pd? Ngambek?
Angga : Cihh emng gw anak TK apa pk acara ngambek:v
Reyhan : Yee kali aja kan wkwkw
Tino : lo bls nggk ngjk ngjk sih sungguh teganya² dirimu pdku
Reyhan : bljr lg dr mana lo No? Hahaha
Tino : Dari abang Shawn Mendes eaaa:v
Geon : Tolol lu_-
Reyhan : 2
Angga : 3
Lutfi : 4
Zulfi : 5
Tino : 6
Zulfi : lh lo ngkt² kt ngp elah:v
Tino : Bebas dungss😜😜
Angga : kurang asupan nih anak:/
Reyhan : Bwahahaha
Tino : apa lo dsr reyhantu:"
Reyhan : apa lo tino kiyo
Tino : pino kiyo elah:'v
Reyhan : bebas dungss😜😜
Tino : copas ya mas_-
Reyhan : enggk kok mbah murni karya aq kok wkwkw
Angga : haha mbah tino kiyo ngakak anjr:v
Tino : apaan_-
Reyhan : apaan jugaaa
Lutfi : 2
Angga : 3
Geon : 4
Zulfi : 5
Tino : njr gw korban bully elah:v
Lutfi : seru bully lo No whahah
Tino : Cihhh mls-_-
Geon : no ntr ke rmh gw yha
Tino : ngepain yon?
Angga : brshin kandang ayam:v
Tino : aishh diem lu angga kentut kuda bikin gw esmosi deh_-
Angga : emosi No bkn esmosi wah gw curiga lo nggk lulus TK ya jgn jgn.
Tino : pantat panci lu ngga , kalo gw nggk lulus tk ngpn cb msk sma:/
Angga : kali aja kan haha😂😂
Tino : wtf.
Angga : astaugfirullah anak bunda gk blh ngmng kek gt No
Tino : najis
Tino : gw serba slh deh disn
Tino left in grup
Angga : yah ngambekan cihh:"v
Reyhan tersenyum geli menyimak percakapan di grub nya. Terutama Tino yang sering jadi incaran bully. Ya karena Tino memang yang paling komedian di antara teman temannya , dan Tino nggak pernah tersinggung atas semuanya. Ia menganggap hal ini hanyalah bahan lelucon candaan saja tidak lebih dari itu.
Punya teman gitu-gitu amat yak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reyhan (Masa Revisi)
Teen FictionBagaimana jika orang yang kamu suka disukai sahabatmu juga? Apakah yang akan kamu lakukan? Apa kamu siap merelakannya atau sebaliknya? *** Hanya kisah sederhana Allea Fifiana dan semua masalah yang dihadapinya saat Reyhan--yang ia suka--disukai pula...