20

1.9K 72 1
                                    

         Motor ninja hitam itu melaju cepat membelah jalanan yang melegang menembus rintikan hujan yang mulai jatuh ke bumi .
"Al , lo nggak papa kan ?," tanya Reyhan cemas sembari memandang gadis di belakangnya lewat spion . Allea menoleh menatap arah spion menemukan sosok Reyhan yang menatapnya penuh kecemasan ."Gue nggak papa,"jawab Allea dingin .

"Kalo mau nyenderin kepala di bahu gue nggak papa kok ," ujar Reyhan seolah - olah bisa membaca pikiran Allea kalau kepalanya pusing .

"Nggak usah , makasih ."

******
  
       Hujan turun semakin deras membuat rintikan hujan menghilang berubah seperti air yang dituangkan  ke bumi begitu saja . Reyhan menghentikan motornya di sebuah ruko yang memiliki atap . Allea turun dari motor .

"Kenapa berhenti ?," tanya Allea bingung .

"Lo nggak lihat apa , ini tuh hujan , Al ," jawab Reyhan kesal .

"Emang kalo hujan kenapa berhenti ?."

"Kalo hujan gue tetep nekat nerobos entar yang ada lo kedinginan terus sakit , entar kalo lo sakit yang disalahin gue ."

"Segitu pedulinya , padahal gue aja nggak peduli sama diri gue sendiri ."

"Ini nih , dasar cewek aneh pantesan lo jomblo terus , korang lo aja aneh ."

"Gue kasih tau ya , kita itu di kasih Tuhan nyawa bukan hanya sekadar hidup aja di bumi tapi kita juga harus ngerawat pemberian Tuhan contohnya diri lo sendiri . Coba deh lo bayangin orang orang yang diciptain dengan fisik yang kurang aja masih bersyukur dengan diri mereka , terus kenapa lo yang diciptain dengan fisik yang utuh justru malah cuek sama diri lo sendiri . Al , gue tau lo nggak suka sama gue , tapi gue harap omongan gue tadi bisa buat lo sadar akan pentingnya diri lo sendiri ." Jelas Reyhan sedangkan Allea diam tak berkutik .

"Lo laper nggak ?," tanya Reyhan .

"Enggak."

"Ya udah , gue ke sana dulu mau beli makanan , lo disini dulu ya jangan kabur kemana - mana ."Ujar Reyhan lalu pergi menuju warung angkringan yang tak jauh daru ruko tempat mereka berteduh .

Sorry agak lama update nya , soalnya aku masih banyak tugas ditambah ada acara study tour jadi belum sempet lanjutin deh . Jadi , maaf banget nih...hehe...

Ya udah deh gitu aja , aku harap kalian jangan bosen sama cerita aku ....

Happy reading terus ya 😁

See you....👋

Reyhan (Masa Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang