9

2.5K 97 2
                                    

     Kini Allea berada di kamar Reyhan . Gadis itu tengah terkapar di kasur Reyhan dalam keadaan tak sadar alias pingsan sedangkan Reyhan tengah duduk di sebuah kursi tak jauh dari kasur . Reyhan cemas . Cowok itu dari tadi terus mengomeli dirinya sendiri .

Bego banget sih gue , coba aja tadi gue bilang sama Allea kalo ada lift kan jadinya nggak kayak gini . Duhh..., kalo Allea kenapa - napa mampus deh gue .

Allea Story

       Allea terbangun dari pingsannya saat ia mendengar suara omelan yang sangat ia kenal .
Reyhan .

       Gadis itu sontak terkejut ketika ia menatap ke atas , ke kanan , dan kiri . Ia pun berpindah dari posisi tidurnya dan kini ia duduk sembari memegangi kepalanya yang terasa pusing .

" Gue dimana ? ," tanya Allea dengan suara tipis .

Reyhan menoleh .

" Akhirnya lo udah sadar , Al ," jawab Reyhan merasa lega .

Allea mengernyitkan dahi .

" Emang gue tadi kenapa sih ?," tanya Allea masih penasaran .

" Lo tadi pingsan di deket tangga , untung aja gue tadi nyusul lo kalo nggak mungkin gue nggak tau kalo lo itu pingsan ," jelas Reyhan .

" Makasih ."

                *********
        Hening menyelimuti ruangan tiga kali tiga berbalut cat putih . Tidak ada sepatah kata apapun dari Allea maupun Reyhan .

      Allea tertunduk lemas wajahnya pucat pasi bahkan bibir yang terbiasa mengomel mendadak menjadi bisu sedangkan Reyhan ia tengah duduk di kursi dekat jendela sembari
menatap ke arah luar .
   
Allea berdeham .

Reyhan menoleh lalu menatap ke arah Allea .

" Lo kenapa ?," tanya Reyhan cemas .

" Tolong anterin gue ke sekolah ," jawab Allea dengan nada tipis .

" Gue nggak mau ," balas Reyhan ketus .

Allea diam .

" Lo kalo mau balik ke sekolah sekarang gue nggak mau nganterin lo ," lanjut Reyhan ketus .

" Emang kenapa ? ."

" Plise lah ya , lo tuh barusan pingsan Al dan sekarang kondisi lo lemes entar kalo lo paksain bisa - bisa lo pingsan lagi ," jelas Reyhan .

" Lo cemas sama gue ?," Allea balik bertanya .

Reyhan diam .

" Gue baru tau kalo ada orang yang peduli sama musuhnya ," ujar Allea .

    Reyhan membeku , cowok itu bungkam setelah gadis yang menganggap dirinya sebagai musuh terbesarnya barusan melontarkan kata - kata yang begitu pedas . Kata - kata sindiran bagi Reyhan .

" Mungkin lo udah pernah gue bilangin kalo gadis bernama Allea Fifiana akan selalu menganggap cowok bernama Reyhan Bagaswara sebagai musuhnya sejak pertama kali MOS SMA Pelita Bangsa ," jelas Allea .

" Gue tau dan gue nggak akan lupa kalo kita musuhan , jadi lo nggak usah khawatir tentang benteng permusuhan ini ," balas Reyhan .

" Oke...., gue suka sama nyali lo ," ujar Allea puas .

Reyhan (Masa Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang