"Al...," kata Reyhan pada Allea yang asyik memainkan ponselnya.
"Hm."
"Lo kok dari tadi main hp terus sih , nggak asyik," keluh Reyhan kesal.
"Gue baca buku di wattpad , sewot amat,"sergah Allea tidak terima.
"Temenin gue di toko buku yuk," ajak Reyhan.
"Nggak ah , gue mau balik aja."
"Pliese..., entar gue beliin novel deh."
Beliin novel? Wah lumayan tuh.
Allea memencet tombol kembali di sebelah tombol home , memasukkan ponselnya kedalam saku baju.
"Serius?," tanya Allea sambil menompangkan dagunya di pundak Reyhan.
"Double rius deh," kekeh Reyhan.
"Triple dong masa cuman double ," rengek Allea masih di pundak Reyhan.
"Ashiaapp."
***
Motor ninja hitam itu berhenti di depan toko buku. Allea turun dari motor dan masuk duluan ke dalam toko buku , meninggalkan Reyhan yang masih melepas helm full face nya.
"Emang cewek , kalo denger kata beliin pasti langsung ijo."
Reyhan masuk kedalam toko buku , cowok itu berjalan menuju rak rak komik fantasteen dengan kedua tangan masuk kedalam saku celana.
Allea , gadis itu sibuk memilah milah novel genre teenfiction di rak buku.
"Wah bagus nih ," ucap Allea yang kini memegangi sebuah buku di tangannya.
"Masa cuman satu sih tadi kan Reyhan bilangnya triple , berarti dua novel lagi."
Reyhan terus memutari rak rak komik fantasteen tapi nggak ada satu pun yang ia minati. Akhirnya cowok itu memutuskan nyamperin Allea yang entah keluyuran kemana.
"Mas mas mas!!," teriak seseorang dari arah belakang.
"Kenapa ya mbak?," tanya Reyhan dengan dahi yang berkerut.
"Minta nomer hp sama nickname instagram dong," jawab mbak mbak itu sambil menyodorkan ponselnya pada Reyhan.
Etdah nih orang ngapa yakk , udah seabad kali nggak pernah liat cogan.
"Em..sorry mbak nomer hp saya nggak apal , soalnya hp saya rusak," Reyhan asal ceplos.
"Alamat rumahnya dimana?."
Buset nih orang ekstrem juga nyalinya.
"Rumah saya ilang mbak , kemaren abis saya gadein ke siput lewat."
"Namanya siapa?."
"Nama saya Ucup , udah ya mbak saya mau pergi dulu," ucap Reyhan lalu pergi dari hadapan sang mbak mbak tadi.
"Ganteng ganteng namanya Ucup , mubazir banget."
***
Reyhan berjalam ketakutan di deretan novel teenfiction.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reyhan (Masa Revisi)
Teen FictionBagaimana jika orang yang kamu suka disukai sahabatmu juga? Apakah yang akan kamu lakukan? Apa kamu siap merelakannya atau sebaliknya? *** Hanya kisah sederhana Allea Fifiana dan semua masalah yang dihadapinya saat Reyhan--yang ia suka--disukai pula...