18

1.9K 80 3
                                    

     Bel pulang berbunyi tanda waktu pulan tiba . Semua siswa dan siswi berteriak heboh karena akhirnya mereka bisa kembali ke rumah masing - masing , tetapi tidak untuk Allea yang harus mengikuti ekstra tari dan pulang pukul lima sore .

"Al , gue balik dulu ya , oh iya inget loh besok lo harus traktir gue oke ," ujar Sandra .

"Nggak jadi traktirannya , karena lo buat alasan yang nggak berfaedah banget dan nggak mempan lagi ," ujar Allea kesal .

"Maksud lo apaan ?."

"Lo nggak tau tadi gue dihukum bersihin toilet waktu istirahat gara - gara alesan lo yang nggak mutu tau nggak ," ujar Allea dengan nada meninggi .

"Iya , sorry lagian kan lo tau kalo seorang Sandra itu nggak pinter bohongin orang , tapi kalo traktirannya
nggak jadi juga gapapa kok ."

"Ya udah gue balik dulu , dah ."

"Hm.., hati-hati ."

********

       Allea tengah berada di lapangan yang biasanya di pergunakan untuk ekstra tari . Ia menaruh tasnya di depan ruang kelas X-1 , setelah menaruh tas Allea mengambil selendang warna biru dari dalam tasnya dan menaruhnya di pangkuan . Sambil menunggu ekstra dimulai , Allea mengambil ponsel miliknya yang berada di saku rok sembari mengecek ada pesan masuk atau tidak . Saat ia mengecek tidak ada satu pesan yang masuk , selang beberapa detik kemudian muncul pesan masuk di layar ponsel Allea dan kalian tau pesan itu dari Reyhan .

Reyhan : Lo nggak pulang , Al ?

Allea : Nggak , gue ada ekstra makannya belum pulang .

Reyhan : Oh...gitu...

Allea : Heem , emang kenapa ? , kepo banget sih sama gue :v

Reyhan : Nggak papa kok , gue cuman nanya aja , oh iya tadi lo kok balikin plastik putih kemeja gue ?

Allea : Iya , emang kenapa ? , masalah gitu ?

Reyhan : Ya enggak sih , kalo lo nggak mau terima juga gapapa kok lagian gue tadi kasih lo itu buat tanda terima kasih aja sih .

Allea : Iya , gue tau , udah ya gue mau ekstra dulu .

Reyhan : Lo ekstra apaan emang ?

Allea : Tari

Reyhan : Apa ? , tari ? , geli banget gue .

Allea : Geli kenapa emang ?

Reyhan : Karena gue nggak nyangka cewek serem kayak lo ikutan ekstra tari yang super duper lemah gemulai , haha ngakak deh lihatnya .

Allea : Ngakak tinggal ngakak , gue nggak peduli , gini - gini nih ya gue mantan penari handal .

Reyhan : Lo bilang penari handal ? , lo nggak lagi berhalusinasi kan ?

Allea : Ya nggaklah , kalo nggak percaya ya udah .

Reyhan : Emang:/

Allea : Ya udah gue mau ekstra dulu jadi jangan ganggu gue , bye.

Udah udah deh Al , hati lo tuh terbuat dari apa sih ? Ea....

Dudududu:v

Hai para pembaca , happy reading terus ya , hehe jangan bosen - bosen buat baca novel ku oke  , jangan sungkan buat tinggalin komen atau apalah . Udah deh gitu aja dadahh....

See you.....

Reyhan (Masa Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang