Bel istirahat berbunyi tanda waktu istirahat telah berlalu sehingga mau tak mau para siswa maupun siswi harus kembali ke habitatnya masing - masing termasuk Allea . Baru saja ia berjalan menuju kantin untuk mengisi perutnya yang kelaparan , tetapi malah bel duluan jadi mau tidak mau ia harus kembali ke kelas karena takut jika tetap nekat ke kantin dia akan kena masalah lagi . Hhh...
Asal kalian tau ya , tampang Allea emang terlihat sadis dan galak apalagi ia terkenal sebagai wakil ketua kelas di antara jajaran kelas sepuluh yang paling galak melebihi ketua kelasnya yaitu Reyhan . Walaupun tampangnya sadis tapi setidaknya Allea tidak senekat Reyhan yang suka ngaret kalo masuk kelas , yang suka main gitar dan nyanyi nggak jelas seenaknya dikelas , yang sukanya nggak ngerjain tugas dari guru . Ketua kelas macam apa ya Reyhan ?
Dan kalian tau sebenarnya yang ditunjuk jadi ketua kelas itu Allea tapi berhubung para rumpun cowok nggak terima kalo Allea yang ditunjuk makannya mereka ngehasut yang lain buat pilih Reyhan dengan alasan : Reyhan itu ganteng , pinter , baik , berwibawa , sopan , alim , jago main basket sedangkan Allea jutek , ketus , galak , nyebelin , bla-bla-bla , makannya seluruh isi kelas terkecoh dan akhirnya mereka memilih Reyhan menjadi ketua kelas sedangkan Allea menjadi wakilnya .
Allea masuk ke dalam kelas dengan tubuh lemas ia berjalan menuju bangku miliknya . Ia terkejut melihat sebuah plastik putih berisikan air putih dingin dan 2 buah roti rasa coklat , Allea bingung siapakah gerangan yang telah berbaik hati memberinya makanan dan minuman disaat perutnya minta diisi . Allea mengeluarkan isi dari plastik itu dan menemukan sebuah lembaran kertas di dalamnya .
Gue tau lo laper , lo nggak sempet jajan gara - gara di hukum bersihin toilet dan gue tau itu salah gue makannya gue kasih ini ke lo itung - itung buat bilang makasih karena udah mau nemenin gue bolos .
Tertanda
~Reyhan~Allea menelan ludah . Kesal . kalau plastik putih di atas mejanya tadi pemberian Reyhan , jadi ia putuskan memasukkan roti dan air putih ke dalam plastik sambil menuliskan kata - kata dibalik kertas yang ditulis Reyhan .
Gue nggak butuh apa yang lo kasih ke gue , gue nggak butuh kasihan lo ke gue , jadi gue minta sama lo jangan sok peduli sama gue .
Tertanda
~Allea~Allea segera memasukkan kertas itu ke dalam plastik lalu menaruhnya di meja Reyhan .
Gimana nih sama part ini ? , kesel , greget , atau biasa aja ? , itu sih terserah kalian mau jawab apa , pokoknya komen yang banyak biar aku selalu semangat buat nulis dan jangan lupa follow aku...hehe😀 .
Oh iya nggak usah sungkan buat komen , oke ? , aku nggak bakal marah kok kalo kalian kasih komen atau kritik juga gapapa , aku terima dengan senang hati kok :)
Komen ? Boleh
Kritik ? Boleh
Saran ? BolehJadi semua yang diatas👆Boleh kok
See you...
Selamat membaca:)-rizrisma-
KAMU SEDANG MEMBACA
Reyhan (Masa Revisi)
Teen FictionBagaimana jika orang yang kamu suka disukai sahabatmu juga? Apakah yang akan kamu lakukan? Apa kamu siap merelakannya atau sebaliknya? *** Hanya kisah sederhana Allea Fifiana dan semua masalah yang dihadapinya saat Reyhan--yang ia suka--disukai pula...