"Assalamualaikum" ucap aban dan azmi.
"Wa'alaikumsalam.." jwb adul dn ahkam.
"kalian kemana sih ?? Ntar klo nyasar gimana ? Udh tau nih sekolah jalanan nya rumit bgt , belok sana belok sini !! Jgn karna sekolah ini terang kalian jdi nyantai !! Kami pas nyariin kalian aja nyasar , untung ada salah satu anggota rohis !! Ish , bikin khawatir aja deh. Noh liat yg lainnya udh pd tidur." gerutu ahkam.
"Iya ka , maaf , kita tdi nyari makanan. Nih makanan nya." ucap aban sambil menunjukan bingkisan yg ia genggam dn di angguki azmi.
"Makanan ?! Mau donk ." serobot adul yg lngsng mengalihkan pandangsnnya dri sebuah TV LED.
"Nih lagi ! makan mlu , gk kenyang². Itu perut apa karung ?!" kesal ahkam.
"Gpp kak , ini jg banyak , kaka klo mau jg gpp kok." kt azmi.
"Emng itu apa ? Coba liat ?!" kepo adul yg langsung mengambil bingkisan yg di pegang aban dn mengeluarkan semua isinya.
Ahkam yg melihat semua isi dri bingkisan itu pun bingung. Karna isinya yg begtu banyak dn dri mana ia bisa membeli brownis ?! Sedang kan ini sudah jam 23:41.
"Hah ?! Itu brownis ?! Dpt dri mana ?! Emng tdi kalian kluar dri kawasan sekolah ini ?! Trus emng kalian tau daerah sini ?! Kok bisa dpt brownis ?!" selidik ahkam.
"Kami dpt dri ukhty ais ka." jwb aban.
"Kakak masih gk faham , coba jls in knp ukhty ais bisa ngasih kalian itu semua." pinta ahkam.
Lalu azmi dn aban pun menceritakan semua nya kpd ahkam dn adul.
"Yaudah abis kalian pd makan langsung gosok gigi,ambil wudhu dn tidur." perintah ahkam.
"Iya kak. Hmm kakak gamau ?!" tawar azmi.
"Ngga , kakak mau tidur aja , takut nanti telat tahajud nya." jwb ahkam. " jangan di makan semua nya , sisihkan untuk besok pagi , buat yg belum pada ngerasain."
"Sip kak. Ahlam sa'iidah ya kak. Semoga Rasulullah mampir ke mimpi kakak." ucap azmi.
"Aamiin... Semoga kamu jga." jwb ahkam.
Setelah mereka makan , mereka pun beranjak untuk tdr. Azmi, ahkam , aban dn adul tdr di satu ranjang yg sama. Tiba² azmi bangun dan mengubah posisi dri tiduran menjadi duduk.
"Ish ! Knp aku gk bisa tdr sih ?!" tanya azmi. "Pengen kluar dh. Hmm yudh lah kluar aja."
Lalu azmi pun kluar , ia melihat² sekeliling sudah tak ada siapapun. Lalu mata azmi pun tertuju pada sebuah taman yg lokasi nya dekat dgn tempat mereka istirahat. Lalu azmi pun berjalan menuju taman itu.
"Lha ini taman tha ?! Kok baru tau yo ?." tanya azmi.
Tiba² ada suara yg menyahuti perkataan nya.
"Yaiyalah baru tau , toh anda baru di sini." kata orng itu.
Azmi pun melihat sekeliling untuk mencari sumber dri suara itu. Dn ternyata itu suara ais yg sedang duduk di kursi yg terletak di pinggir taman sambil memegang susu kental manis yg berbentuk shasetan yg ia rasa isinya sudah tdk penuh lgi.
"Eh ukhty. Hmm.. I-iya.. Heheh.." azmi gugup.
"Ehm..ukhty kok ada di sini ?! Gk tdr ??" tanya azmi
"Ndak."
"Ukh , ana mau nanya donk , tdi pas temanmu ingin mengantar aku dn aban kembali ke penginapan. Ana denger dia bilang ' 1 nur , gk sm NQ mu yg lain ' itu mksdnya apa ya ? Klo ukhty gamau jls in jg gpp , ana cm sekedar mau tau aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Cahaya Hati 4 Penyejuk Hati
Tiểu Thuyết ChungKetika kita mengikhlaskan cinta kita kepada seseorang sebagai bentuk ketaatan kita kepada Allah. Yakinlah Allah akan membalas nya dengan yg lebih baik. Hidup itu memang perlu perjuangan , perlu pengorbanan. Jdi jgn menyerah , dan jgn mengeluh. Kita...