#38 Ic(k)Fa ??

1.5K 111 0
                                    

Hari ini hujan turun dengan sangat lebat mengguyur seisi bumi. Nampak 2 orang anak kecil yg tengah asik main hujan di lapangan sekolah nya. Mereka berlarian kesana ke mari layak nya angin yg berhembus.

"Ica ?! Jangan kencang² lari nya !! Nanti ja....."

Huaaaaaaaaaaa

"Tuhkan di bilang jangan kenceng² lari nya. Ica bandel sih." ujar anak lelaki yg baru berusia 9 tahun itu.

"Aaaa mas icat !! Kaki aku sakit !! Huaaaa.... Hiks hiks."

"Yah ica... Jangan nangis donk. Nanti icat di marahin ummi." ucap anak lelaki yg tengah panik.

"Tapi kaki ica sakit mas !! Ica juga kedinginan !! " rengek anak perempuan yg hanya selisih setahun dengan anak lelaki tadi.

"Yaudah deh ica mas gendong aja ya." anak perempuan itu hanya mengangguk patuh.

Di sepanjang perjalanan anak perempuan itu terus saja mengoceh. Bercerita tentang teman nya di sekolah dll. sedangkan anak lelaki tadi hanya diam dan menyimak semua pembicaraan anak perempuan yg sudah ia anggap sebagai adiknya itu.

"Mas icat ?! Ica belat ya ??." tanya nya

"Iya kamu berat. Tapi gpp kok , karna berat tubuh kamu gk seberat dosa icat. Jadi icat sekalian latihan nanggung dosa icat dengan cara menggendong ica." jelas nya

Lalu anak perempuan itu makin mengeratkan pelukan nya di leher icat. Masih sambil mengoceh.

"Mas tau dali mana kalo dosa mas icat lebih belat dali ica ??."

3 Cahaya Hati 4 Penyejuk HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang