Allahu akbar allahu akbar...
Adzan magrib tengah berkumandang. Semua orang yg masih berada di sana pun kini menuju masjid untuk melaksanakan sholat magrib berjamaah Dan makan malam , semua yg di sana di berikan nasi kotak. Termasuk anggota syubbanul muslimin yg sempat ikut membantu.
S
K
I
PSekitar pukul 20.00 semua persiapan nya sudah selesai seperti panggung , dekorasi² , dll. Seperti biasa , di sekolah ini kalau ada acara² besar , semua anggota osis dn rohis akan menginap , karna esok pagi nya akan lebih sibuk mengurus konsumsi dll. Tpi jika ada yg rumah nya dekat dgn sekolah , jika mau plng jg tdk masalah.
"Nisa , kamu pulang ?" tanya ais.
"Laa, aku tdr di sini aja. Dn seperti nya esok jg masih tdr di sini" ucap nisa.
"Oke. Kok wajah mu sedih ? Orng tuamu bertengkar lgi ? " tanya ais.
"Na'am."
"Yg sabar ya nis. Eh nanti kita tdr dimana ya ? Kan tempat biasa kita tdr klo ada acara atau pun tdk sedang di pakai istirahat sm anggota syubban. Apa kita gabung aja sm anggota osis dn rohis perempuan?." tanya ais.
"Jangan. Kan di sana udh di atur tempatnya. Lgi pula kita bisa tdr di uks." jwb nisa.
Di sekolah sudah ada tempat yg di khusus kan untuk mereka yg ingin menginap jika ada acara besar di sekolah. Tpi kalau ais dn nisa hampir setiap hari tdr di sana karna ais harus menemani nisa. Keluarga nisa sering bertengkar , dn nisa meminta izin pd pak anto untuk tdr di sekolah setiap orng tuanya sedang bertengkar. Dn pak anto memberinya izin.
"Knp tdk di rumah ku Aja ? Rumah ku kan dekat."
"Kmu mah nanya nya itu trus , dri dlu jga kmu nawarin aku , dn aku slalu jwb 'gamau'." jwb nisa.
"Hmm gpp kok , beneran deh , di rumah ku aj ya, kmu gk repotin kok" ajak ais.
"Aku gamau is , lgi pula pak anto kan jg udh tau klo aku sering tdr di sini. Klo emng kamu lgi gk mau nemenin aku jg gpp kok. Lagian sekolah ini kalau malam terang bgt kok , udh kayak taman hiburan. Dn sekarang kan jg banyak yg nginep" canda nisa.
"Bukannya aku gamau nemenin kmu , aku sih mau. Yaudh aku pulang dlu ya , ganti baju ntar aku ksini lgi." ucap ais. " nanti sekalian aku bawa makanan jga ya. Eh , cahya mana ??!"
"Dia ada di penginapan." jwb nisa.
"Ajak ksini aja , toh kmu jdi ada temen sambil nunggu aku."
"Apabae si ais mah , kan jarak rmh kmu jg deket, lgi pula si cahya tdr di sana karna dia yg ngatur² tempat dn ketertiban. Dia kan sekretaris. Hehe itu hrsny tugas aku sih. Tpi kt cahya , cahya aja kan sekalian dia istirahat disana. Lgipula aku males ah kepenginapan , ntar ketemu rehankan urusannya jdi tebir. Apalagi klo dh ketemu mak lampir." jwb nisa yg di bls 'oh' oleh ais.
"Yaudah aku plng dlu ya , assalamualaikum."
.
Jarak rumah ais dn sekolah memang cukup dekat. Hanya memerlukan waktu beberapa menit saja. Tidak sampai 10 menit jika berjalan kaki.######
"Kak , kakak laper gk ?" tanya aban.
"Ngga , kan tdi udh dikasih makan nasi kotak. Trs pas kalian tdr aku sm adul keluar buat ke minimarket trus beli makanan." jls ka ahkam." tpi makanan nya dh abis." sambungnya.
"Apa ?! Ish jahat !! Gk ngajak azmi..." rengek azmi yg baru kluar dri kamar mandi.
"Tdi kalian msih tidur , aku sm ka ahkam gk tega bagunin klian." jwb adul yg duduk di sebelah ka ahkam.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Cahaya Hati 4 Penyejuk Hati
Genel KurguKetika kita mengikhlaskan cinta kita kepada seseorang sebagai bentuk ketaatan kita kepada Allah. Yakinlah Allah akan membalas nya dengan yg lebih baik. Hidup itu memang perlu perjuangan , perlu pengorbanan. Jdi jgn menyerah , dan jgn mengeluh. Kita...