"Ais , mau keluar gk ?? Jln² gtu." tawar ayn.
"Ais mau nya pulang. "
"Ih emng udh boleh ?? Orng blm boleh kok."
" ya kaka tanya dlu sm abah fikri udh boleh plng apa blm aku nya. "
"Kok aku ??"
"Yaudah aku aja yg nanya."
" ih ya jgn kmu jga isss."
Perdebatan mereka pun berlanjut. Kini sudah pukul 14.26 wib. Yap , tepat pukul 14.00 tdi ayn sudah plng dn selang 10 menit 4a pun izin untuk kebali ke sklh ais karna mereka akan balik ke pondok.
'Masya Allah... Ruangan serasa milik berdua.' batin akin.
Yap , sedari tdi memang ada akin , sejak kejadian akin ngambek dn kabur ke kantin.
"Kakak !!!! Berisik ya Allah... Ini tuh di rmh sakit !! Debat mlu kayak capres. " kesal akin.
"Lah berisikan jg kmu tdi tuh teriak." sahut ayn.
"Kok jdi akin sih ?? Kan akin ngasih tau !!" jwb akin tak terima
"Ya tpi suara kmu lebih keras tdi. Itu berarti yg berisik tuh kmu. " sahut ayn dgn santai tpi sedikit nyolot ( ngeselin gayanya).
"Ka ayn ! Akin ! Knp jdi kalian yg debat ?? " tanya ais.
"Diam !!!" sahut akin dn ayn bersamaan sambil melirik sinis ais.
"Yaudah si santai , kan ais cm nanya. Yaudah lah ais aja yg nanya ke abah. Assalamualaikum." lalu ais pun pergi.
"Wa'alaikumsalam."
"Ah udh ah. Kita kejar ais aja." ajak ayn dn di jwb anggukan oleh akin.
Sementara itu di sisi lain nya 4a tdi kembali ke sklh ais menggunakan motor. Lgi pula kan ada 2 motor. Jdi mereka bisa saling berboncengan. Lalu mobil pak anto ?? Itu udh di bawa lgi sm pak anto.
Sesampai nya di sklh an mereka ber 4 lngsng di serbu sm anak² eskul PMR yg lgi latihan buat persiapan lomba. Dan anak eskul lainnya yg ada di situ.
Eh eh liat tuh 4a udh balik ke sini guys
Wuaaaa gilaseh ganteng bgt njiirrr , gemes , jdi pengen bawa pulang satu.
Omg !! Azmi gila gateng bgt klo lgi naik motor.
Hay kaka , hay hay
Motor nya masih bisa gk buat satu penumpang lgi ?? Klo masih gua mau tuh.
Semoga syubban gk jdi plng hari ini... Plng nya nanti aja tunggu gw kelar sekolah.
Itulah suara para fans alay yg suka teriak² an gk jls.
"Hal yg paling kk gk suka klo naik motor itu. 1. Sering kelilipan debu. 2. Klo ujan keujanan. 3. Klo ada ukhty yg liatin itu ibarat nya kayak macan yg ngeliat mangsa. Karna terlalu fokus sm kita mereka sampe gk kedip." bisik ahkam ke adul yg ada di belakang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Cahaya Hati 4 Penyejuk Hati
General FictionKetika kita mengikhlaskan cinta kita kepada seseorang sebagai bentuk ketaatan kita kepada Allah. Yakinlah Allah akan membalas nya dengan yg lebih baik. Hidup itu memang perlu perjuangan , perlu pengorbanan. Jdi jgn menyerah , dan jgn mengeluh. Kita...