Di masjid sekolah 4A dn 3 NQ pun berkumpul. Mereka duduk berjauhan , jaraknya sekitar 1meter. 4a itu duduk melingkar di dekat tempat imam. Sedangkan ais, cahya dn nisa berada sedikit jauh di samping mereka.
"Mic nya hanya ada 3 , dan saya memutuskan setiap satu mic untuk 2 orang. Dan karna saya bertiga jdi di bagian saya satu mic 3 orang." ujar ais.
"Eh aku gausah is , aku mau fokus sm hafalannya aja , jdi aku balik ke peristirahatan anggota osis perempuan dn rohis aja." cegah cahya.
" seriusan ?! " tanya nisa."suara mu itu kan merdu bwanget.."
"Heheh syukran , jdi malu kan aku nya. Tpi Shalawatan itu gk mandang suara nya , tpi yg di liat itu ikhlas dan penghayatannya. Yaudah aku balik dlu ya assalamualaikum..." ucap cahya.
"Wa'alaikumsalam..." jwb ais,nisa dn 4a.
"Yaudah karna cahya tdk jdi ikut bershalawat , jdi saya putuskan satu mic untuk 2 orang." putus ais.
"Hmm... Ide yg bagus." sahut adul.
"Itu bukan ide ! Itu keputusan." cetus nisa.
"Apa beda nya ?" jwb adul.
"Beda ! Ide itu hampir sama hal nya dgn sebuah usulan. Ide itu baru sebuah penyampaian atau gagasan tentang sesuatu yg ingin kita perbuat. Sedangkan keputusan itu sudah pasti harus kita lakukan , karna kita sudah memutuskan apa yg akan kita lakukan dn perbuat." jls ais dgn begtu lancar nya dan sedikit puitis mungkin. Semua yg ada di dalam masjid pun hanya terdiam.
"Ekhem... Knp diam ?? Apakah kita jadi untuk bershalawat ?! Jika kalian tidak jadi , izinkan saya untuk bershalawat." ucap ais memecahkan keheningan.
"Eh... Hmm..aa.. N-na'am na'am jadi kok. Ee...mau shalawatan apa ?" gugup adul
"Sabeb klo sma aku dn ais mah.." jwb nisa.
"Sabeb tuh apa ?!." tanya ahkam.
"Sabeb itu bebas, cma di balik." jls nisa
"Alah kayak bisa semua shalawat aja." ejek adul.
"Udh jgn debat lgi. Mending musyawarah." saran aban. "Gimana klo cinta dlm istikharah ? "
"Jgn , cinta palsu aja ." ujar adul.
"Hmm... Ukhty shalihah aja. " ucap ahkam.
"Ukh , kok kalian diem aja ? Kalian mau shalawat apa ?" tanya azmi.
"Klo aku sih terserah mau shalawat apa." jwb nisa
"Saya putuskan kita shalawatan ya asyiqal mustafa aja. Saya yakin semua nya tahu shalawat itu dn hafal." usul ais.
"Nah, setuju. Singkat , padat dan jelas. Simple." jwb nisa.
YA ASYIQAL MUSTAFA
Ya asyiqal mustafa.... Absyir binailil muna...
Ya asyiqal mustafa.... Absyir binailil muna...
Qad roqo ka sus - shofa as shofa as shofaa....
Watoba wafdul hana.... Qad roqo ka sus-shofa...
Watoba wafdul hana.....Nurul jamaali badaa min wajhi syamsil hudaa...
Nurul jamaali badaa min wajhi syamsil hudaa...
Min wajhi syamsil huda....
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Cahaya Hati 4 Penyejuk Hati
Fiksi UmumKetika kita mengikhlaskan cinta kita kepada seseorang sebagai bentuk ketaatan kita kepada Allah. Yakinlah Allah akan membalas nya dengan yg lebih baik. Hidup itu memang perlu perjuangan , perlu pengorbanan. Jdi jgn menyerah , dan jgn mengeluh. Kita...