Setelah 2 jam yg lalu farhan membolehkan para osis pulang. Ais nisa dn cahya memilih main ke rmh nisa. Awalnya nisa menolak , nisa heran knp tmn nya ini suka main ke rmh nya. Padahal dia sendiri tdk suka berada di dlm rmh nya sendiri. Skrng mereka berada di taman rumah nisa. Ya , rmh di antara mereka bertiga , jika di banding kan rumah nisa jauh lebih besar dri pd rmh ais dn cahya.
"Nis , ayunan kmu boleh aku bawa pulang gk ?? Heheh." canda cahya , cahya berkata seperti itu karna skrng ia tengah duduk di ayunan yg ada di taman rmh nisa.
"Bawa aja. Klo kmu mau sm rumah aku sekalian jg gpp. Itu jg klo kmu nya kuat ngangkat rmh aku." sahut nisa
"Hahaha ntar aku nyewa mobil lah. Susah amat. Ya gk is ??" tanya cahya
"Ngga. " jwb ais. Nisayg melihat hal itu hanya menahan tawa nya.
"Ih kmu mah gk bela in dh. Ah kesel sm ais." rajuk cahya
"Ya aku jwb apa adanya. Emng bisa mobil bawa rumh segede gini ?? Rmh nya aja segede ini trs mobil nya mau segede apaan ?? Lgi pula klo rmh bisa di bawa² dn di pindah² in. Orng² gk akan susah² ngebangun rumah. Kan rmh nya bisa di bawa ke tmpt yg dia mau " jls ais
"Iya jg sih ya. Yaudah aku bawa ayunannya aja."
Hampir 20 menit mereka becanda tiba² hujan turun dgn deras nya. Melihat mata ais yg berbinar akhirnya nisa dn cahya yg niat nya ingin meneduh di teras belakang rmh nisa pun urung. Nisa dn cahya ikut main hujan bersama ais.
Di atas ayunan , ais memejamkan mata sambil mengangkat tangan nya dn menengadahkan telapak tangan nya dn merasakan tetesan air hujan nya hingga sampai ke hati.
'Ya Allah , kenapa rasa sesak ini menyelusup ke hati ku ?? Rasa sesak yg muncul ketika aku kembali mengingat kata² azmi. Ya Allah , akankah aku bisa bersama nya ?? Aku tak bisa ya Allah. Aku hanya akan membuat nya sedih kelak. Aku hanya akan menorehkan luka di hati nya. Biarlah kini dia pergi dri pandangan ku. Semoga bayangan ku pun pergi di pikiran nya. Biarlah dia memfokuskan pikiran dn hati nya hanya untuk Mu dan baginda Rasulullah. Jgn biarkan dia larut dlm zina pikiran. Dan jgn lah Kau jatuhkan hati ku kpd nya. ' batin ais.
"Ais ?? Kmu nangis ??" tanya cahya
"Ya pasti nangis lah. Hujan kan waktu yg paling tepat untuk ais mengeluarkan semua keluh kesah nya. Klo gk ada hujan. Kemungkinan ais gk bakal nangis." sahut nisa
"Apa sih nisa ! Ya kali aku gk bakal nangis klo gk ada hujan. Bisa² mata aku bengkak karna nahan nangis." elak ais sedikit jutek tpi akhirnya di ketawa. Tpi cahya sadar bahwa tawa ais tdk sampai ke mata nya yg memerah. Ada yg ais sembunyikan , ada yg ais pikirkan dn ada yg ais khawatir kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Cahaya Hati 4 Penyejuk Hati
Ficción GeneralKetika kita mengikhlaskan cinta kita kepada seseorang sebagai bentuk ketaatan kita kepada Allah. Yakinlah Allah akan membalas nya dengan yg lebih baik. Hidup itu memang perlu perjuangan , perlu pengorbanan. Jdi jgn menyerah , dan jgn mengeluh. Kita...